PDA

View Full Version : Aturan Baru Klaim Bonus Deposit 30%, sekarang harus upload KTP



BodongFx
10-21-2013, 09:26 AM
barusan kontak sama bagia suport Insta:

Support manager 21
Hello, how may I help you?
Selamat pagi.

08 : 37
You
selamat pagi
saya tidak bisa klaim bonus 30%
pesan error: In order to continue, you need to get the first level of account verification. Please proceed to this link to learn more about the verification process.

08 : 38
Support manager 21
Mohon sebutkan nomor akun anda.

08 : 38
You
2222xxx

08 : 39
Support manager 21
Apakah anda sudah melakukan verifikasi ?

08 : 40
You
apakah sekarang harus melakukan verifikasi untuk mendapatkan bonus 30%
?

08 : 41
Support manager 21
Ya, untuk saat ini ketika anda ingin melakukan klaim bonus, diharuskan melakukan verifikasi terlebih dahulu.

08 : 41
You
apakah itu aturan baru?

08 : 41
Support manager 21
Ya,benar.

08 : 44
You
verifikasi level berapa untuk mendapatkan bonus 30%?

08 : 44
Support manager 21
Level pertama.

Semoga membantu

Salam Sukses
:39

TRAZZ1985
12-28-2013, 12:35 AM
bagus juga menurut ane bos,terkadang banyak juga teman ane jika daftar melalui ib jarang yang verifikasi,meskipun proses wd maupun depo tetap lancar dan cepat,padahal verifikasi menurut ane penting juga demi keamanan,dana di acc kita.

jalerse
12-29-2013, 11:20 AM
Info bagus gan.. Iya, biar gak ada trik kayak trading balance gan ini.. http://familyinstafx.com/dilarang-trading-balance/#more-821
30% emang lumayan banget gan.. Mantab!
Ini juga buat keamanan juga gan, sama mungkin biar gak terlalu padat pendaftaran akun-akun baru..
Thanks gane infonya..

Maju terus trader Indonesia ! :49

adzima
12-31-2013, 12:32 PM
barusan kontak sama bagia suport Insta:

Support manager 21
Hello, how may I help you?
Selamat pagi.

08 : 37
You
selamat pagi
saya tidak bisa klaim bonus 30%
pesan error: In order to continue, you need to get the first level of account verification. Please proceed to this link to learn more about the verification process.

08 : 38
Support manager 21
Mohon sebutkan nomor akun anda.

08 : 38
You
2222xxx

08 : 39
Support manager 21
Apakah anda sudah melakukan verifikasi ?

08 : 40
You
apakah sekarang harus melakukan verifikasi untuk mendapatkan bonus 30%
?

08 : 41
Support manager 21
Ya, untuk saat ini ketika anda ingin melakukan klaim bonus, diharuskan melakukan verifikasi terlebih dahulu.

08 : 41
You
apakah itu aturan baru?

08 : 41
Support manager 21
Ya,benar.

08 : 44
You
verifikasi level berapa untuk mendapatkan bonus 30%?

08 : 44
Support manager 21
Level pertama.

Semoga membantu

Salam Sukses
:39


iya...kirain ngga usah verifikasi udah bisa buat ngedapetin bonus 30%, eh ternyata harus lolos verifikasi dlu..kekekeke....lumayan lah bonus 30% tapi agak susah ni gan lolos verifikasi di insta..

nanaQ4
01-11-2014, 03:15 PM
saya baru dapat info bahwa sannya tidak perlu lagi di verivikasi kok untuk mendapatkan bonus 30%

371


semoga bermanfaat
trader Hit $ Run

ikhwan
01-11-2014, 03:38 PM
Sebenarnya dalam aturan instaforex sudah menjelaskan bahwa instaforex berhak meminta Identitas,dulu tidak perlu pake ID udah bisa.
sekarang jadi tamah repot.hehe

nanaQ4
01-11-2014, 04:20 PM
Sebenarnya dalam aturan instaforex sudah menjelaskan bahwa instaforex berhak meminta Identitas,dulu tidak perlu pake ID udah bisa.
sekarang jadi tamah repot.hehe

iya sih gan... hanya saja terkadang untuk menunggu di verivikasi sangant lama jika kita ingin depo + bonus 30%,
sedangkan deponya kan instan apalagi ke family fx
ga pake lama.....

heheheeehheehe

ikhwan
01-12-2014, 12:50 AM
iya sih gan... hanya saja terkadang untuk menunggu di verivikasi sangant lama jika kita ingin depo + bonus 30%,
sedangkan deponya kan instan apalagi ke family fx
ga pake lama.....

heheheeehheehe

yang penting sabar sis.hehe
daripada gugup tapi nda dapet bonus, mending meluangkan waktu sedikit buat verifikasi.
Kan lumayan tuh buat nahan MC.

nanaQ4
01-12-2014, 09:24 AM
yang penting sabar sis.hehe
daripada gugup tapi nda dapet bonus, mending meluangkan waktu sedikit buat verifikasi.
Kan lumayan tuh buat nahan MC.

sepakat banget ama nasihat masta Ikhwan... berbijaksana dengan margin ya ....
intropeksi buat diri sendiri ( sabtu - minggu )
:49

Lailly
01-13-2014, 01:00 AM
Mendingan cari yang gretongan aja dari pada punya modal kecil dapet bonusnya juga kecil kan.hehe
ngirit juga, selain itu juga bisa buat latihan bagi newbe sperti saya ini.

nanaQ4
01-13-2014, 08:21 AM
Mendingan cari yang gretongan aja dari pada punya modal kecil dapet bonusnya juga kecil kan.hehe
ngirit juga, selain itu juga bisa buat latihan bagi newbe sperti saya ini.p,



nyari gerontongan sih ga ada salah gan, tapi jika ada yang lebih mudah dan syaratnya ga neko2 kan lebih mantap, buka acc +depo semampunya + trading semampunya = Wd sedapatnya + ada rebete lagi.... masi ogah?

teratai putih
01-26-2014, 01:23 AM
saya baru dapat info bahwa sannya tidak perlu lagi di verivikasi kok untuk mendapatkan bonus 30%

371


semoga bermanfaat
trader Hit $ Run

loh ini bisa, bner ndak ini?


Mendingan cari yang gretongan aja dari pada punya modal kecil dapet bonusnya juga kecil kan.hehe
ngirit juga, selain itu juga bisa buat latihan bagi newbe sperti saya ini.

nah, saya setuju sama agan satu ini.. jiakakakakakakkkk..

teratai putih
01-26-2014, 01:29 AM
saya baru dapat info bahwa sannya tidak perlu lagi di verivikasi kok untuk mendapatkan bonus 30%

371


semoga bermanfaat
trader Hit $ Run

loh ini bisa, bner ndak ini?


Mendingan cari yang gretongan aja dari pada punya modal kecil dapet bonusnya juga kecil kan.hehe
ngirit juga, selain itu juga bisa buat latihan bagi newbe sperti saya ini.

nah, saya setuju sama agan satu ini.. jiakakakakakakkkk..

Admin ForumForexID
01-26-2014, 09:24 AM
Thread clossed, aturan bonus 30% kembali ke awal lagi tidak perlu verifikasi ID/KTP, terima kasih :)