PDA

View Full Version : WD Ke Prosesor Payment Egopay



Unitedfx
03-02-2014, 09:53 PM
Malam Om Om Apa dalam promo ini kita bisa melakukan widrual profit kita ke alat pembayaran seperti Egopay?
apa hanya bisa melakukan widrual ke lokal bank saja?
mohon infonya bagi teman yang sudah pernah WD
Thank You Om :D

Andalan
03-08-2014, 09:43 PM
egopay saat ini sudah menjadi alat pembayaran yang banyak di gunakan oleh broker sebagai media pembayaran yang cepat , namun saya kira egopay adalah alat pembayaran yang belum berbadan hukum sehingga jika kita akan menggunakan dalam jumlah yang besar akan bisa sangat kuatir dengan dana kita nantinya

ardianfariz
03-14-2014, 10:30 AM
Malam Om Om Apa dalam promo ini kita bisa melakukan widrual profit kita ke alat pembayaran seperti Egopay?
apa hanya bisa melakukan widrual ke lokal bank saja?
mohon infonya bagi teman yang sudah pernah WD
Thank You Om :D
kalo yang dimaksud adalah dari forum ini, sepertinya masih bisa gan. justru forum ini sebenernya memberikan kemudahan kepada trader agar langsung bisa WD via bank lokal tanpa melalui perantara exchanger luar. tapi kalo agan kurang cocok dengan fix rate yang diberikan forum ini, mungkin juga saya rasa tetep bisa menggunakan exchanger dari luar dengan menggunakan egopay saat withdrawal.

ikhwan
03-15-2014, 12:15 AM
Malam Om Om Apa dalam promo ini kita bisa melakukan widrual profit kita ke alat pembayaran seperti Egopay?
apa hanya bisa melakukan widrual ke lokal bank saja?
mohon infonya bagi teman yang sudah pernah WD
Thank You Om :D

Kalo temen saya ada yang WD pake neteller gan, dan katanya berhasil juga.
Kalo menurut saya bisa-bisa aja gan WD ke payment prosesor lain, itu udah ada buktinya temen aku bisa.

fandyst
03-15-2014, 11:47 PM
Malam Om Om Apa dalam promo ini kita bisa melakukan widrual profit kita ke alat pembayaran seperti Egopay?
apa hanya bisa melakukan widrual ke lokal bank saja?
mohon infonya bagi teman yang sudah pernah WD
Thank You Om :D
kalo yang dimaksud promo $50 dari familyfx... kenapa mau withdraw ke egopay gan? padahal udah enak pakai bank lokal, gak perlu ribet jual lagi atau tukar kerupiah...
dalam beberapa menit saja udah nyampe tuh di rekening bank .... malah justru lebih mudah gitu..

muhammad_mulyono
03-16-2014, 07:12 AM
Malam Om Om Apa dalam promo ini kita bisa melakukan widrual profit kita ke alat pembayaran seperti Egopay?
apa hanya bisa melakukan widrual ke lokal bank saja?
mohon infonya bagi teman yang sudah pernah WD
Thank You Om :Dyang jelas bisa saja ,apa yg kita harapkan semua sudah di set wd dari dana yg kita miliki,dan dari ib ini mempermudahkan kita untuk bisa bank lokal jadi kita tidak usah ribet untuk menjual wd yg sudah kita lakukan karena penggunaan egopay yg jelas tetap menggunakan echanger untuk bisa di jadikan rupiah

Pekalongan
03-16-2014, 11:04 AM
bagi saya alat pembayaran Egopay adalah alat pembayaran yang lumayan aman dan akan bisa kita gunakan dengan baik jika kita bisa melakukan transaksi secara legal . karena saat ini egopay akan terus melakukan checking terhadap aliran dana yang selalu datang dan pergi baik itu exchanger atau individu

Ghinafx
03-23-2014, 09:04 AM
Egopay bagi saya merupakan alat pembayaran alternatif yang dapat saya gunakan pada saat saya akan melakukan penarikan dana dari broker Instaforex , karena menggunakan alat pembayaran lainya maka akan memerlukan sebuah proses yang lama jadi saya akan menggunakan alat pembayaran Egopay saja selama ini masih aman