PDA

View Full Version : Fc profit aman (proman)



resmiyanto
10-25-2013, 10:03 PM
FC PROFIT AMAN atau disebut juga FC PROMAN.

keamanan trading dengan stop loss dan take profit, akan membuat anda semakin nyaman untuk ikut program saya ini.

trading dengan follow the trend

management super ketat dan aman serta konsisten
silahkan follow di
no akun: 8033334
monitoring link : http://www.instaforex.com/id/forexco...trader=8033334
kontak di : nuniks1985@yahoo.com

modal yang sama maka rasio adalah 1 : 1

KP Bonus 50$ Periode 3

resmiyanto
10-27-2013, 08:27 PM
update link https://www.instaforex.com/id/forexcopy_monitoring.php?trader=8033334

sbj123
12-12-2013, 08:55 PM
Sudah dua forex copy yang saya buka di forum ini dua-duanya MC, dan kali ini saya cek akun tersebut equity dan ballance $38,1. tapi koq ga ada transaksi yang berjalan, apakah ini manual ya gan, ijin pantau dulu perkembangannya kalau ternyata bagus bisa dipertimbangkan untuk jadi follower.

solehjambu
12-13-2013, 09:15 PM
Dari sekian banyak forex copy di forum ini baru nemu forex copy yang masih bertahan sampe sekarang, dan saya lihat usia forex copynya sudah lebih dari 6 bulan, perlu dipertimbangkan nih sepertinya lumayan bagus, tapi koq ga ada transaksinya ya? juga followernya masih 0. ada apakah ini?

jalerse
12-28-2013, 06:49 PM
Wah wah, belum nemu juga nih yang terpercaya.. hehehe.. Soalnya sugestif saya terpercaya itu klo follower udah lumayan, n juga bisa bertahan akunnya.. Yang penting usahalah gan, coba-coba dulu oke juga gan... Sukses selalu deh tradingnya.. jangan lupa selalu evaluasi tiap transaksi dan juga berdoa :D
Maju terus trader Indonesia ! :49

sinauFX
01-18-2014, 09:47 PM
ikut mantau dulu, kalo hasilnya bagus boleh dicoba.
tapi ane lihat saldo udah 0$.hehe

suwandi.s.sos
01-22-2014, 04:36 PM
Sudah dua forex copy yang saya buka di forum ini dua-duanya MC, dan kali ini saya cek akun tersebut equity dan ballance $38,1. tapi koq ga ada transaksi yang berjalan, apakah ini manual ya gan, ijin pantau dulu perkembangannya kalau ternyata bagus bisa dipertimbangkan untuk jadi follower.

aku juga heran bertanya tanya kenapa Insta forex membujka forex copy ? broker kok memberi peluang seorang trader untuk propit, apa ya bener ? dengan analisanya ini perlu diperntanyakan gan, jangan jangan tempat meraih untng lebih besar

rife_fx
01-23-2014, 01:19 AM
aku juga heran bertanya tanya kenapa Insta forex membujka forex copy ? broker kok memberi peluang seorang trader untuk propit, apa ya bener ? dengan analisanya ini perlu diperntanyakan gan, jangan jangan tempat meraih untng lebih besar

insta aman kok gan, ane selama ini pake nyaman banget.
tidak ada kendala.

rife_fx
01-23-2014, 01:20 AM
aku juga heran bertanya tanya kenapa Insta forex membujka forex copy ? broker kok memberi peluang seorang trader untuk propit, apa ya bener ? dengan analisanya ini perlu diperntanyakan gan, jangan jangan tempat meraih untng lebih besar

insta aman kok gan, ane selama ini pake nyaman banget.
tidak ada kendala.

moelia
01-23-2014, 03:21 PM
aku juga heran bertanya tanya kenapa Insta forex membujka forex copy ? broker kok memberi peluang seorang trader untuk propit, apa ya bener ? dengan analisanya ini perlu diperntanyakan gan, jangan jangan tempat meraih untng lebih besar

Namanya juga Promosi... itu salah satu teknik marketing..
Mereka punya pendapat bahwa trader kebanyakan kalah... dan mereka juga berperan sebagai bandar.

Selama yang main banyak mereka tidak takut ..dan juga kita tidak tahu sampai kapan insta bertahan///

ikhwan
01-24-2014, 12:53 PM
ikut mantau dulu, kalo hasilnya konsisten mungkin perlu dipertimbangkan.

suwandi.s.sos
01-26-2014, 07:59 PM
FC PROFIT AMAN atau disebut juga FC PROMAN.

keamanan trading dengan stop loss dan take profit, akan membuat anda semakin nyaman untuk ikut program saya ini.

trading dengan follow the trend

management super ketat dan aman serta konsisten
silahkan follow di
no akun: 8033334
monitoring link : http://www.instaforex.com/id/forexco...trader=8033334
kontak di : nuniks1985@yahoo.com

modal yang sama maka rasio adalah 1 : 1

KP Bonus 50$ Periode 3

saya sudah pernah menjadi felower kok gak pernah untung ya gan gamana in, kalao dicoba demo dulu bia apa idak ? saya pernah MC dengan ,odal 100$, ppromisinya malah cuma 20

sugeng
01-27-2014, 10:28 AM
FC PROFIT AMAN atau disebut juga FC PROMAN.

keamanan trading dengan stop loss dan take profit, akan membuat anda semakin nyaman untuk ikut program saya ini.

trading dengan follow the trend

management super ketat dan aman serta konsisten
silahkan follow di
no akun: 8033334
monitoring link : http://www.instaforex.com/id/forexco...trader=8033334
kontak di : nuniks1985@yahoo.com

modal yang sama maka rasio adalah 1 : 1

KP Bonus 50$ Periode 3


wow mantap gan profitnya,,,walau nampak terlihat di grafik ada beberapa posisi yg floating minus tp akhirnya bisa profit,,,pake system apa nich gan? .:D

petani forex
03-02-2014, 07:01 PM
Wah wah, belum nemu juga nih yang terpercaya.. hehehe.. Soalnya sugestif saya terpercaya itu klo follower udah lumayan, n juga bisa bertahan akunnya.. Yang penting usahalah gan, coba-coba dulu oke juga gan... Sukses selalu deh tradingnya.. jangan lupa selalu evaluasi tiap transaksi dan juga berdoa :D
Maju terus trader Indonesia ! :49

bener gan utk memilih forex copy saya biasanya patokannya ga neko2 langsung liat jumlah followernya semakin buanyak maka semakin bagus... berarti tradingnya dah menguntungkan tuh sehingga banyak yang memfollow tradingnya

khoirudin
03-04-2014, 02:55 PM
kadang follower suka menipu juga gan harus hati-hati kalau bisa lamanya trading dipertimbangkan juga jangan sampai salah pilih forex copy.

kemanten
05-26-2014, 11:18 PM
ane liad dari sekian banyak forex copy di forumfamilyfx ini ane baru nemu forex copy yang masih bertahan sampe sekarang, dan saya lihat usia forex copynya sudah lebih dari 6 bulan, perlu dipertimbangkan nih sepertinya lumayan bagus, tapi koq ga ada transaksinya ya? juga followernya masih 0. ada fenomena apakah ini?

SEPTYAS PURWO NUGROHO
05-27-2014, 10:48 AM
waoo sungguh luar biasa gan saya lihat usia forex copynya sudah lebih dari 6 bulan, perlu dipertimbangkan nih sepertinya lumayan bagus, tapi koq ga ada transaksinya ya? juga followernya masih 0. ada fenomena apakah ini?

Bolena
07-08-2014, 09:29 AM
mohon maaf gan ini sudah jalan berapa bulan ? saya ingin menitipkan satu akun insta saya ke satu akun fxcopy yang benar-benar teruji minimal lebih dari 5 bulan gan, mohon maaf bila ane lancang tapi ane benar-benar lagi butuh soalnya gan

ard1awan
08-29-2014, 12:03 PM
barusan ane cek forexcopy ini halamanyya sudah tidak ditemukan lagi (404 error). Pasti mc ya, atau udah pindah ke forexcopy lain? Tolong agan TS beritahu infonya agar thread ini ada kelanjutannya :)

kamplenk
12-27-2014, 03:32 PM
nah ini mungkin penentuan aman dan tidaknya tergantung kepercayaan dan bagaimana menindaki jika terjadi hal yang tidak diinginkan, mungkin kudu bener-bener baca aggrement forexcopy tersebut dengan cermat ya gan