Search:

Type: Posts; User: ikhwan

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.03 seconds; generated 3 minute(s) ago.

  1. Replies
    27
    Views
    6,243

    PMI Jasa Inggris Rebound, Sterling Kembali...

    PMI Jasa Inggris Rebound, Sterling Kembali Meninggi

    Sektor jasa untuk bulan Agustus di negara Inggris mampu rebound dengan tajam dan tumbuh setelah mengalami kemerosotan pasca Brexit. Membaiknya...
  2. Saya sangat setuju dengan artikel diatas. Ya...

    Saya sangat setuju dengan artikel diatas.
    Ya sniper sekali tembak langsung jitu dan mendapatkan mangsa yang besar,
    berbeda dengan rambo yang banyak melakukan tembakan dan banyak juga yang meleset....
  3. Replies
    39
    Views
    10,972

    Perlu diketahui kalo EA itu sebuah program yang...

    Perlu diketahui kalo EA itu sebuah program yang mengeksekusi buy atau sell dengan indikator.
    Namun, indikator bergerak mengikuti harga pasar, bukan harga pasar yang mengikuti indikator.
    Jadi...
  4. Replies
    318
    Views
    29,840

    Prediksi USDJPY untuk minggu ini menurut saya...

    Prediksi USDJPY untuk minggu ini menurut saya masih cenderung bullish.
    pada chart 4h ada candle yang menunjukan tren bullish yang lebih kuat.
    Dan trend minggu lalu juga masih cenderung bullish,...
  5. Replies
    333
    Views
    23,262

    Sebernya kalo pengin treding tanpa loss, itu...

    Sebernya kalo pengin treding tanpa loss, itu tidak bisa.
    Dalam dunia forex pasti akan mengalami yang namanya loss atau rugi.
    Namun dengan adanya management resiko yang baik itu bisa mengurangi...
  6. MC memang hal yang paling ditakutkan sama semua...

    MC memang hal yang paling ditakutkan sama semua trader forex.
    Tetapi pada kenyataanya kadang kalo lagi trading dan emosi, pasti tidak peduli lagi dengan MC malahan menggunakan lot yg besar.
    Hal ini...
  7. Akun saya masih tetap tidak ada gan, padahal...

    Akun saya masih tetap tidak ada gan, padahal pendaftaran sesuai dengan rule.
    Terus gimana ini???
  8. Om saya sudah daftar tapi kok belum masuk kenapa...

    Om saya sudah daftar tapi kok belum masuk kenapa ya???
    Daftar kemaren sore padahal.
  9. Replies
    694
    Views
    30,385

    rencana itu memang harus sudah ada dalam...

    rencana itu memang harus sudah ada dalam melakukan treding agar lebih terstruktur dan terencana dengan baik.
    Rencana itu sangat penting sekali buat kita para treder, karena tanpa adanya suatu...
  10. yang harus dihindari oleh treder iitu op terlalu...

    yang harus dihindari oleh treder iitu op terlalu berlebihan dalam satu hari dan melakukan op ketika ada news besar.
    sangat disarankan jangan treing pas ada news besar, resikonya semakin besar.
  11. Thread: Prinsip Trading

    by ikhwan
    Replies
    433
    Views
    19,463

    Di kembangkan sendri dari pembelajaran dan...

    Di kembangkan sendri dari pembelajaran dan kesalahan-kesalahan sebelumnya.
    Kemudian melakukan perbaikan agar tredingnya lebih baik lagi dan terus belajar jangan sampai bosan tentunya.
  12. Replies
    407
    Views
    20,164

    Iya memang kalo sudah jadi PNS mendingan PNS aja...

    Iya memang kalo sudah jadi PNS mendingan PNS aja gan yang udah pasti ada penghasilan tiap bulan.
    Treding itu memang sulit ane sampai sekarang saja belum bisa menjadi treder yang konsisten.
  13. Replies
    615
    Views
    28,240

    Benar sekali gan, mendingan kuasai dan pahami...

    Benar sekali gan, mendingan kuasai dan pahami salah satu indikator saja.
    Karena kebanyakan indikator hanya akan membuat pusing dalam memliih open posisi yang pas dan tepat.
  14. Replies
    389
    Views
    18,463

    Benar sekali gan, proses itu lebih utama darpada...

    Benar sekali gan, proses itu lebih utama darpada profit atau loss, karena dengan proses itu akan menjadikan kita dewasa dan maju.
    Dalam sebuah proses pasti kita akan mendapatkan pelajaran yang...
  15. Thread: Prinsip Trading

    by ikhwan
    Replies
    433
    Views
    19,463

    Prinsip treding itu tekun belajar dan belajar...

    Prinsip treding itu tekun belajar dan belajar dari kesalahan yang telah terjadi sebelumnya.
    Biar tidak jatuh kelubah yang sama lagi, kebanyakan treder itu lupa pada kesalahan sebelumnya.
  16. Hal yang perlu sekali untuk dihindari pada saat...

    Hal yang perlu sekali untuk dihindari pada saat sebelum treding itu emosi gan.
    Kenapa emosi, karena pada saat emosi pikiran jadi tidak tenang dan cenderung asal-asalan.
    Itu wajar dan manusiawi...
  17. Replies
    616
    Views
    27,738

    Mencari waktu terbaik untuk treding itu sama...

    Mencari waktu terbaik untuk treding itu sama halnya dengan mencar peluang mabil posisi trade.
    Kalo sudah menemukan waktu itu langsung saja OP, jangan nunggu lama-lama lagi.
  18. Replies
    534
    Views
    27,659

    Benar gan, pasti tiap treder juga akan berpikir...

    Benar gan, pasti tiap treder juga akan berpikir beda-beda mau close posisi atau tidak.
    Kalo treder yang mainya lebih aman kecendrungan cut posisi daripada floting berkepanjangan
  19. Replies
    571
    Views
    24,866

    Yang bisa menentukan forex halal atau tidak itu...

    Yang bisa menentukan forex halal atau tidak itu tergantung tredingnya kita bagaimana.
    Kalo tredingnya memenuhi unsur seperti berdagang pasti jadinya akan halala forex ini.
  20. Replies
    682
    Views
    35,935

    Benar sekali gan, memang semua bisnis itu sulit...

    Benar sekali gan, memang semua bisnis itu sulit gan dan penuh resiko, tapi tinggalmanagement kita bagaimana.
    Kalo management keuangannya bagus dan disiplin pasti bisa akan terasa lebih mudah.
  21. Replies
    292
    Views
    16,914

    Stop los itu sebenarnya berfungsi untuk mengatur...

    Stop los itu sebenarnya berfungsi untuk mengatur psikologi kita loh secara tidak langsung.
    Kalo tidak pake stop los pastinya akan mudah terbawa alur karena emosi muncul.
  22. Replies
    226
    Views
    11,710

    Mudah bagi yang sudah mahir dan berpengalaman...

    Mudah bagi yang sudah mahir dan berpengalaman tentunya gan.hehe
    Kalo bagi yang newbe dan minim pengalaman pasti akan terasa sulit dan membingungkan.
    Kalo sudah mahir baru konsisten.
  23. Replies
    536
    Views
    22,542

    Managemet keuangan dalam dunia treding itu memang...

    Managemet keuangan dalam dunia treding itu memang sangat dibutuhkan agar teratur.
    Selain teratur juga berguna untuk menganalis kerugian dan keuntungan yang akan diperoleh.
  24. Kurs Dollar AS Hari Ini (03/10/14), Naik Tipis

    Setelah pada perdagangan kemarin bergerak retreat kurs Dollar AS pada hari ini (03:41:41 GMT Jum’at, 3 Oktober 2014) menguat terhadap mata uang utama lainnya. Dibuka pada 0.9539 di awal perdagangan...
  25. Emas Terancam Hapus Perolehannya Tahun Ini, Tunggu NFP AS

    Harga emas makin jatuh hingga mencapai kemerosotan mingguan seiring dengan para investor yang masih melakukan penilaian terhadap proyeksi kenaikan suku bunga AS menjelang laporan NFP malam nanti.
    ...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4