Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 18 of 18

Thread: Agea Marketiva trading dengan free $5 real

  1. #11
    bos ane dah daftar, tapi karena ane newbie alias baru banget denger yang namanya Forex, jadi ane ga bisa apa2 ada ayng bisa bantu ane?

  2. #12
    Quote Originally Posted by ikhwan View Post
    kayaknya promo ini udah expaired deh gan.hehe
    cari gratisan yang laen masih anyak kok.
    Tapi Marketiva masih eksis kan?
    Saya pertama forex online kenal dng marketiva..
    ( punya orang indonesia ya?)

  3. #13
    bonus diagea masih ada masbro malah sekarang ada hadiah forecast akhir minggu di FB agea $100.

    ane juga pakai nih agea ampe sekarang.
    dan ada pengalaman gak enak, dulu cobain traping news di agea harga meleset slippage 40-90pips bisa terjadi bahaya banget deh. mending jangan dicoba traping di agea bisa berantakan.

  4. #14
    Anggota Andalan's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Jawa
    Posts
    51
    Rep Power
    0
    Agea adalah broker yang menggunakan streamster untuk melakukan perdagangan ini , karena jika kita akan menggunakan MT4 maka kita harus ada dana lebih dari 100$ dalam akun perdagangan ini
    jadi jika kita akan menggunakan bonus 5$ dalam perdagangan ini maka kita akan menggunakan streamster saja

  5. #15
    saat ini agea memberikan bonus 5$ dalam pembukaan akun baru , namun bagi saya sangat susah sekali untuk bisa mendapaytkan bonus 5$ dalam perdagangan yang akan saya kerjakan ini tuan , verifikasi yang sangat susah dan juga IP yang dibaca jika lebih dari 3 acc maka akan di blok

  6. #16
    juga untuk Agea sekarang sudah tidak dapat bonus no depositnya ya gan,kalau ane lihat sich nih broker bagus juga dan banyak yang puas untuk pelayanan withdrawnya,meskipun hanya bonus no deposit,egk bertele-tele,dan prosesnya juga cepat dan tidak banyak syarat

  7. #17
    males om di agea , kalau agea ga bisa berkali2 KTP nya kyk di broker sebelah, jadi agak sulit kalau kita lupa password akun yang lama
    mungkin karena bonus $5 nya itu kali yah, jadi orang suka pengen dapet terus hihihi

  8. #18
    Anggota Senior Pemburu_FX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    422
    Rep Power
    0
    ...Verifikasi penarikan dana juga dilakukan secara manual oleh petugas billing Marketiva AGEA, sehingga apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan berkenaan dengan penarikan dana yang dilakukan dari rekening Marketiva AGEA anda, maka petugas Marketiva akan menghubungi anda untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut...
    Ini sih bukan nyaman, kelewat protektif jadi ribet apa kalo wd mesti di telepone? ini malah bisa mengurangi kenyamanan tapi mungkin tiap orang beda persepsi, kadang ngebanggain regulated broker tapi mau depo n wd ribet banget, malah lebih mudah, praktis dan cepat lewat tangan ketiga he he

    8-27/2/2015(23&24&25&26/2=31 Tot 39-50),

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •