Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 37

Thread: (ASK) Broker recommend bagi Pemula apa ya??

  1. #21
    Quote Originally Posted by Lailly View Post
    Mau tanya nih, broker yang cocok bagi pemula lebih baik pakai apa ya???
    Saya baru coba si merah, mungkin ada yang mau kasih saran??
    Masih dalam pencarian yang cocok nih.
    Agan-agan yang baik hati, kalo punya infonya tolong di kasih tau saya nya ya.
    kalo menurut ane exness itu gan cocok buat pemula terutama yang mau pake cent, karena cent di exness bisa open 0,01 lot cent, kalo di insta kalo gak salah 1 lot cent...
    tapi insta juga bagus sih, apalagi banyak yang ngasih rebate seperti familyfx itu rebatenya lumayan gede...

  2. #22
    jika masih pemula maka sebaiknya kita gunakan saja instaforex tuan dengan begitu maka kita akan bisa berdagang dengan baik , dengan menggunakan laverge yang tinggi maka kita sudah bisa berdagang dengan modal yang sangat kecil dan akan bisa sangat baik hasilnya jika sistem yang kita gunakan ini bisa lebih tepat

  3. #23
    broker insta menyediakan berbagai fasilitas bagi para pemula di bidang forex. ntah bagi mereka yang ingin memulainya dengan akun real namun tidak bermodal bisa klaim bonus no deposit atau lewat mencari kupon dengan bmbingan IB lokal atau juga lewat forum diskusi pembelajaran trading yang berbonus perpostingnya

  4. #24
    Saya rekomendasikan menggunakan instaforex gan, karena nilai kontrak pada broker instaforex lebih kecil dibandingkan dengan broker yang lainnya.
    Kelebihan yang tidak dimiliki lain menurut saya adalah nilai kontrak yang hanya 10.000 per lot, sedangkan pada broker standar yang lain senilai 100.000 nah ini yang bisa membuat kita bisa belajar dengan baik .

  5. #25
    saya pribadi Kalau saya lebih rekomendasikan menggunakan instaforex gan, karena nilai kontrak pada broker instaforex lebih kecil dibandingkan dengan broker yang lainnya.
    Kelebihan yang tidak dimiliki lain menurut saya adalah nilai kontrak yang hanya 10.000 per lot, sedangkan pada broker standar yang lain senilai 100.000.
    Selain itu kita bisa memilih antara akun standar atau akun cents dengan begitu maka akan bisa lebih baik

  6. #26
    Bronze Member GadIFX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    927
    Rep Power
    0
    mana pun brokernya sebaiknya kita trading dengan baik dan efektif, sehingga bisa profit dengan konsisten...

  7. #27
    Quote Originally Posted by GadIFX View Post
    mana pun brokernya sebaiknya kita trading dengan baik dan efektif, sehingga bisa profit dengan konsisten...
    Tapi perlu juga melihat broker yang recomend gan, soalnya kalo broker nya tidak bagus ya kita kesulitan sendiri nantinya.
    Bahkan kalo broker yang nakal bisa di banned kalo kita untungnya banyak.
    Banyak kasusnya juga.

  8. #28
    ini om , lebih baik Kalau saya lebih rekomendasikan menggunakan instaforex gan, karena nilai kontrak pada broker instaforex lebih kecil dibandingkan dengan broker yang lainnya.
    Kelebihan yang tidak dimiliki lain menurut saya adalah nilai kontrak yang hanya 10.000 per lot aman kan

  9. #29
    Bronze Member GadIFX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    927
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by sinauFX View Post
    Tapi perlu juga melihat broker yang recomend gan, soalnya kalo broker nya tidak bagus ya kita kesulitan sendiri nantinya.
    Bahkan kalo broker yang nakal bisa di banned kalo kita untungnya banyak.
    Banyak kasusnya juga.
    coba aja buka akun di instaforex, lumayan bagus kok... kalo blom brani depo pake akun bonus posting yg dari indo.mt5 mantep juga kok...

  10. #30
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by GadIFX View Post
    coba aja buka akun di instaforex, lumayan bagus kok... kalo blom brani depo pake akun bonus posting yg dari indo.mt5 mantep juga kok...
    Memang kalo dari segi promosi bonus yang paling gencar itu ya di insta, ada berbagai jenis bonus yang dapat dinikmati, ada bonus no deposit, cupon bonus dan bonus post juga.
    Jadi bagi trader yang tidak memiliki modal bisa tetap treding dengan memilih jenis bonus yang diinginkan, dan sudah terbukti proi=ft dapat di WD pula.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •