Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22

Thread: Melihat Spread Broker-Broker

  1. #1

    Melihat Spread Broker-Broker

    Bagi agan semua yang ingin mengetahui spread dari roker-beroker yang ada, agan bisa melihat langsung disitus yang ane kasih dibawah ya.
    Disitu disajikan lengkap tentang spread yang dipatok oleh broker-broker.
    langsung saja kunjungi situsnya di www.myfxbook.com/forex-broker-spreads.
    semoga info ini bisa membantu para pembaca setia forumfamilyfx.

  2. #2
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    iya gan, lengkap banget ternyata.
    info yang bagus, makasih gan,

  3. #3
    agan ini dapet aja situs tentang spread broker2 mantap ini cukup membantu dalam memilih2 mana yang paling kecil spreadnya.
    tapi biasanya spread melebar jauh kalo lagi ada news high impact.

  4. #4
    Quote Originally Posted by sinauFX View Post
    Bagi agan semua yang ingin mengetahui spread dari roker-beroker yang ada, agan bisa melihat langsung disitus yang ane kasih dibawah ya.
    Disitu disajikan lengkap tentang spread yang dipatok oleh broker-broker.
    langsung saja kunjungi situsnya di www.myfxbook.com/forex-broker-spreads.
    semoga info ini bisa membantu para pembaca setia forumfamilyfx.
    Makasih infonya gan, sangat membantu dalam mencari broker yang spreadnya rendah.
    Saolnya kalo spread rendah bagus buat yang pakai teknik scalper seperti saya.hahahahahha

  5. #5
    Bronze Member GadIFX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    927
    Rep Power
    0
    wuih lengkap..... mantap banget nih informasinya gan... terima kasih banyak ya...

  6. #6
    Anggota Belvin's Avatar
    Join Date
    Feb 2014
    Location
    Medan
    Posts
    49
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by sinauFX View Post
    Bagi agan semua yang ingin mengetahui spread dari roker-beroker yang ada, agan bisa melihat langsung disitus yang ane kasih dibawah ya.
    Disitu disajikan lengkap tentang spread yang dipatok oleh broker-broker.
    langsung saja kunjungi situsnya di www.myfxbook.com/forex-broker-spreads.
    semoga info ini bisa membantu para pembaca setia forumfamilyfx.
    info yg bagus..jadi kita gk usah survey2 lagi..tinggal pilih..hehe..terima kasih

  7. #7
    Bronze Member GadIFX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    927
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by Belvin View Post
    info yg bagus..jadi kita gk usah survey2 lagi..tinggal pilih..hehe..terima kasih
    tetep harus di survey lah, kalo ternyata WDnya sulit tar ente teriak2, merasa di rugikan abis itu trauma sama forex lagi...heheheh

  8. #8
    Bronze Member cebong's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    896
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by GadIFX View Post
    tetep harus di survey lah, kalo ternyata WDnya sulit tar ente teriak2, merasa di rugikan abis itu trauma sama forex lagi...heheheh
    Iya gan,kayak kemarin temen ane depo 1200 via WMZ ke broker hijau, gila aja kagak masuk2 sampau 2 hari, dan di refund dananya untuk dibalikin ke WMZ malah kagak masuk2 gan
    Sekarang kita mesti hati2 gan dalam milih broker, insta menurut ane tetep bagus, walau kemarin diisukan akan scam nyatanya masih kredibel menurut ane

  9. #9
    Quote Originally Posted by GadIFX View Post
    tetep harus di survey lah, kalo ternyata WDnya sulit tar ente teriak2, merasa di rugikan abis itu trauma sama forex lagi...heheheh
    Iya juga ya gan, belum tentu spread rendah berarti lebih indah.hahaha
    Tau-tau entar udah deposit dan untung WD dipersulit, ya sama aja dengan rugi.hehe
    Lebih utamakan lah Kualitas brokerny.

  10. #10
    Anggota Andalan's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Jawa
    Posts
    51
    Rep Power
    0
    benar sekali bos dengan menggunakan itu maka kita akan bisa melihat spread broker yang kita inginkan , dengan begitu juga maka kita akan bisa menilai broker maka yang akan cocok kita gunakan dalam perdagangan yang akan kita kerjakan ini nantinya
    misalnya jika broker yang spridnya variable maka pada saat jam tertentu akan berubah lebih besar

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •