Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Aturan Baru Klaim Bonus Deposit 30%, sekarang harus upload KTP

  1. #1

    Aturan Baru Klaim Bonus Deposit 30%, sekarang harus upload KTP

    barusan kontak sama bagia suport Insta:

    Support manager 21
    Hello, how may I help you?
    Selamat pagi.

    08 : 37
    You
    selamat pagi
    saya tidak bisa klaim bonus 30%
    pesan error: In order to continue, you need to get the first level of account verification. Please proceed to this link to learn more about the verification process.

    08 : 38
    Support manager 21
    Mohon sebutkan nomor akun anda.

    08 : 38
    You
    2222xxx

    08 : 39
    Support manager 21
    Apakah anda sudah melakukan verifikasi ?

    08 : 40
    You
    apakah sekarang harus melakukan verifikasi untuk mendapatkan bonus 30%
    ?

    08 : 41
    Support manager 21
    Ya, untuk saat ini ketika anda ingin melakukan klaim bonus, diharuskan melakukan verifikasi terlebih dahulu.

    08 : 41
    You
    apakah itu aturan baru?

    08 : 41
    Support manager 21
    Ya,benar.

    08 : 44
    You
    verifikasi level berapa untuk mendapatkan bonus 30%?

    08 : 44
    Support manager 21
    Level pertama.

    Semoga membantu

    Salam Sukses
    Kesabaran adalah kunci dari kesuksesan ...

  2. #2
    bagus juga menurut ane bos,terkadang banyak juga teman ane jika daftar melalui ib jarang yang verifikasi,meskipun proses wd maupun depo tetap lancar dan cepat,padahal verifikasi menurut ane penting juga demi keamanan,dana di acc kita.

  3. #3
    Info bagus gan.. Iya, biar gak ada trik kayak trading balance gan ini.. http://familyinstafx.com/dilarang-tr...ance/#more-821
    30% emang lumayan banget gan.. Mantab!
    Ini juga buat keamanan juga gan, sama mungkin biar gak terlalu padat pendaftaran akun-akun baru..
    Thanks gane infonya..

    Maju terus trader Indonesia !

  4. #4
    Quote Originally Posted by BodongFx View Post
    barusan kontak sama bagia suport Insta:

    Support manager 21
    Hello, how may I help you?
    Selamat pagi.

    08 : 37
    You
    selamat pagi
    saya tidak bisa klaim bonus 30%
    pesan error: In order to continue, you need to get the first level of account verification. Please proceed to this link to learn more about the verification process.

    08 : 38
    Support manager 21
    Mohon sebutkan nomor akun anda.

    08 : 38
    You
    2222xxx

    08 : 39
    Support manager 21
    Apakah anda sudah melakukan verifikasi ?

    08 : 40
    You
    apakah sekarang harus melakukan verifikasi untuk mendapatkan bonus 30%
    ?

    08 : 41
    Support manager 21
    Ya, untuk saat ini ketika anda ingin melakukan klaim bonus, diharuskan melakukan verifikasi terlebih dahulu.

    08 : 41
    You
    apakah itu aturan baru?

    08 : 41
    Support manager 21
    Ya,benar.

    08 : 44
    You
    verifikasi level berapa untuk mendapatkan bonus 30%?

    08 : 44
    Support manager 21
    Level pertama.

    Semoga membantu

    Salam Sukses

    iya...kirain ngga usah verifikasi udah bisa buat ngedapetin bonus 30%, eh ternyata harus lolos verifikasi dlu..kekekeke....lumayan lah bonus 30% tapi agak susah ni gan lolos verifikasi di insta..

  5. #5
    saya baru dapat info bahwa sannya tidak perlu lagi di verivikasi kok untuk mendapatkan bonus 30%

    30%.JPG


    semoga bermanfaat
    trader Hit $ Run

  6. #6
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    Sebenarnya dalam aturan instaforex sudah menjelaskan bahwa instaforex berhak meminta Identitas,dulu tidak perlu pake ID udah bisa.
    sekarang jadi tamah repot.hehe

  7. #7
    Quote Originally Posted by ikhwan View Post
    Sebenarnya dalam aturan instaforex sudah menjelaskan bahwa instaforex berhak meminta Identitas,dulu tidak perlu pake ID udah bisa.
    sekarang jadi tamah repot.hehe
    iya sih gan... hanya saja terkadang untuk menunggu di verivikasi sangant lama jika kita ingin depo + bonus 30%,
    sedangkan deponya kan instan apalagi ke family fx
    ga pake lama.....

    heheheeehheehe

  8. #8
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by nanaQ4 View Post
    iya sih gan... hanya saja terkadang untuk menunggu di verivikasi sangant lama jika kita ingin depo + bonus 30%,
    sedangkan deponya kan instan apalagi ke family fx
    ga pake lama.....

    heheheeehheehe
    yang penting sabar sis.hehe
    daripada gugup tapi nda dapet bonus, mending meluangkan waktu sedikit buat verifikasi.
    Kan lumayan tuh buat nahan MC.

  9. #9
    Quote Originally Posted by ikhwan View Post
    yang penting sabar sis.hehe
    daripada gugup tapi nda dapet bonus, mending meluangkan waktu sedikit buat verifikasi.
    Kan lumayan tuh buat nahan MC.
    sepakat banget ama nasihat masta Ikhwan... berbijaksana dengan margin ya ....
    intropeksi buat diri sendiri ( sabtu - minggu )

  10. #10
    Mendingan cari yang gretongan aja dari pada punya modal kecil dapet bonusnya juga kecil kan.hehe
    ngirit juga, selain itu juga bisa buat latihan bagi newbe sperti saya ini.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •