Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: Promo Broker InstaForex

  1. #1

    Promo Broker InstaForex

    Mari ikut serta dalam promo InstaForex!
    Raihlah kesempatan mendapatkan mobil sempurna, Kia Picanto
    Kia Picanto.jpg

    InstaForex membuka promo untuk trader Indonesia, yang mulai dikenal. Semakin banyak klien kami mendaftar untuk promo ini untuk memenangkan mobil baru Kia Picanto.

    Jika anda inign memiliki kendaraan cepat dan sempurna, silahkan mendaftar dalam promo “Kia Picanto untuk Trader Indonesia”, semoga keberuntungan berpihak pada anda!

    Jika anda ingin memenangkan mobil Kia Picanto di tahun 2014, anda hanya tinggal memenuhi syarat sederhana berikut: deposit paling tidak $1000 ke akun trading anda, daftarkan diri anda dalam promo ini, dan lakukan trading paling tidak 1.000 lot.

    Promo diadakan dari tanggal 25 September 2012 sampai 15 Desember 2013, dan anda akan berkesempatan mendapatkan atau memberikan orang tersayang anda kado terbaik – Kia Picanto, jika anda memiliki gaya sporty dan dinamis, ingin merasakan kenyamanan di kota anda, atau bahkan mengajak teman anda berkeliling, anda harus mencoba memenangkan hadiah utama promo ini - Kia Picanto.

    Penentuan pemenang dilakukan dengan prosedur yang amat transparan. Pemenang ditentukan secara acak dengan bantuan nomor Kia (lihatlah prinsip formasi). Registrasi promo ini akan ditutup satu jam sebelum nomor Kia ditetapkan. Peserta “Kia Picanto untuk Trader Indonesia” dapat ditingkatkan kesempatan menangnya dengan membuka banyak akun, semakin banyak akun , semakin banyak kesempatan untuk menang!

    Anda dapat membaca informasi rinci mengenai “Kia Picanto untuk Trader Indonesia” di website beserta peraturannya.

    Undia Kia Picanto diadakan dalam serangkaian kontes dan promo InstaForex dengan total hadial melebihi $550.000. Jika anda merupakan klien InstaForex, anda bisa mendapatkan porsi jumlah hadia ini dan salah satu mobil mewah - Porsche Cayenne dan Porsche Cayman.

    Sincerely,
    InstaForex PR Releases Department
    Attached Images Attached Images
    Last edited by BodongFx; 10-08-2013 at 02:57 PM.
    Kesabaran adalah kunci dari kesuksesan ...

  2. #2
    InstaForex has been rendering quality online trading services on the forex market since 2007.

  3. #3

    Sesi Baru Miss Insta Asia 2014 akan segera dimulai!


    InstaForex dengan senang hati mengumumkan bahwa pada tanggal 1 Oktober 2013, sesi kelima kontes kecantikan online Miss Insta Asia dimulai. Selama empat tahun kontes ini telah berhasil mengumpulkan beberapa ribu armada kuat pengagum kecantikan dan keindahan. Setiap tahun ribuan wanita cantik dari seluruh dunia dari Indonesia dan Sri Lanka hingga Kanada dan Brazil mendaftar untuk kontes kecantikan Miss Insta Asia.

    Kami masih terbayang para pemenang terutama wanita yang berhasil memperoleh mahkota Miss Insta Asia 2013. Tidak lama lagi para peserta akan mulai mendaftar untuk kontes ini. Wanita-wanita ini akan berjuang memperoleh gelar Miss Insta Asia 2014, pemenang kedua dan ketiga, juga dua gelar kehormatan Forex Lady dan Insta Choice. Disamping itu, para pemenang dapat akan memperoleh hadiah utama dengan total $45,000.

    Jika anda mengikuti sesi Miss Insta Asia sebelumnya, maka anda tidak akan melewatkan yang satu ini. Pada sesi kelima kontes kecantikan Miss Insta Asia akan ada lebih banyak wanita-wanita cantik, lebih banyak kota, negara, kompetisi, dan lebih penting lagi , pesona!

    Dukung paa wanita yang yang berhasil memikat hati anda dan mungkin andalah yang akan membantu mereka untuk menjadi ratu Miss Insta Asia 2014!

    kemenangan menakjubkan bersama InstaForex!
    Kesabaran adalah kunci dari kesuksesan ...

  4. #4
    Quote Originally Posted by BodongFx View Post
    Mari ikut serta dalam promo InstaForex!
    Raihlah kesempatan mendapatkan mobil sempurna, Kia Picanto
    Kia Picanto.jpg

    InstaForex membuka promo untuk trader Indonesia, yang mulai dikenal. Semakin banyak klien kami mendaftar untuk promo ini untuk memenangkan mobil baru Kia Picanto.

    Jika anda inign memiliki kendaraan cepat dan sempurna, silahkan mendaftar dalam promo “Kia Picanto untuk Trader Indonesia”, semoga keberuntungan berpihak pada anda!

    Jika anda ingin memenangkan mobil Kia Picanto di tahun 2014, anda hanya tinggal memenuhi syarat sederhana berikut: deposit paling tidak $1000 ke akun trading anda, daftarkan diri anda dalam promo ini, dan lakukan trading paling tidak 1.000 lot.

    Promo diadakan dari tanggal 25 September 2012 sampai 15 Desember 2013, dan anda akan berkesempatan mendapatkan atau memberikan orang tersayang anda kado terbaik – Kia Picanto, jika anda memiliki gaya sporty dan dinamis, ingin merasakan kenyamanan di kota anda, atau bahkan mengajak teman anda berkeliling, anda harus mencoba memenangkan hadiah utama promo ini - Kia Picanto.

    Penentuan pemenang dilakukan dengan prosedur yang amat transparan. Pemenang ditentukan secara acak dengan bantuan nomor Kia (lihatlah prinsip formasi). Registrasi promo ini akan ditutup satu jam sebelum nomor Kia ditetapkan. Peserta “Kia Picanto untuk Trader Indonesia” dapat ditingkatkan kesempatan menangnya dengan membuka banyak akun, semakin banyak akun , semakin banyak kesempatan untuk menang!

    Anda dapat membaca informasi rinci mengenai “Kia Picanto untuk Trader Indonesia” di website beserta peraturannya.

    Undia Kia Picanto diadakan dalam serangkaian kontes dan promo InstaForex dengan total hadial melebihi $550.000. Jika anda merupakan klien InstaForex, anda bisa mendapatkan porsi jumlah hadia ini dan salah satu mobil mewah - Porsche Cayenne dan Porsche Cayman.

    Sincerely,
    InstaForex PR Releases Department
    Ane balik lagi,
    Dipikir-pikir kayaknya lumayan, meskipun promo tapi bisa dapat rebates gede juga nantinya , bayangkan 1000 lot udah berapa jika rebatenya 1.7$ hehehe

  5. #5
    Bronze Member GadIFX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    927
    Rep Power
    0
    wuihhh hadiahnya mobil loh... lumayan nih....

  6. #6
    Promo yang menarik...
    Sudah berani kasih bonus depo.. ada hadiah pula..
    memang insta berani promo

  7. #7
    Bronze Member GadIFX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    927
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by moelia View Post
    Promo yang menarik...
    Sudah berani kasih bonus depo.. ada hadiah pula..
    memang insta berani promo
    1 hal lagi, cuma di insta yg berani kasih foto jajaran eksekutif staffnya gan...

  8. #8
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    Kalo ane tidak ikut promo ini, kenapa?? karena dapat dipastikan akan KO duluan.hahaha
    Masih newbe soalnya, jadi perlu belajar mendalam lagi agar bisa menjadi trader konsisten.hehe

  9. #9
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    Kalo ane tidak ikut promo ini, kenapa?? karena dapat dipastikan akan KO duluan.hahaha
    Masih newbe soalnya, jadi perlu belajar mendalam lagi agar bisa menjadi trader konsisten.hehe

  10. #10
    Bronze Member GadIFX's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    927
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by ikhwan View Post
    Kalo ane tidak ikut promo ini, kenapa?? karena dapat dipastikan akan KO duluan.hahaha
    Masih newbe soalnya, jadi perlu belajar mendalam lagi agar bisa menjadi trader konsisten.hehe
    nah kenapa ga ikutan demo kontes aja, hadiahnya kan lumayan gede... gak pake depo pula, anggap aja sembari belajar...

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •