Search:

Type: Posts; User: Iwanbro

Page 1 of 7 1 2 3 4

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. :42 Jangan OP saat anda emosi. Kadang saat...

    :42
    Jangan OP saat anda emosi.
    Kadang saat emosi kita cenderung melakukan OP tanpa strategi, dan hanya mengandalkan nafsu.
    Dan itu sangat berbahaya, karena dapat membuat suatu kerugian.
    Kalo lagi...
  2. Replies
    0
    Views
    576

    Tips trading simple

    Bagi anda yang sudah memahami tentang mekanisme dasar forex trading, maka anda bisa memahami tips trading berikut ini:

    1. Trend follower, don't fight the trend

    Ada tiga macam trend dalam forex,...
  3. Replies
    0
    Views
    521

    Menggapai mimpi dalam forex !

    Semua dari kita memiliki mimpi. Kita tidak boleh meremehkan mimpi seseorang, namun seharusnya kita harus saling menyemangati satu sama lain untuk selalu bekerja keras mewujudkan mimpi. Menggapai...
  4. Replies
    0
    Views
    591

    Trend Is Your Friend ketika belajar Forex

    Anda pasti sering mendengar kalimat Trend Is Your Friend ketika belajar Forex, atau juga sering menemukan kalimat-kalimat itu dari forum, ebook, dan blog master-master trading Forex.

    Bahkan...
  5. Replies
    279
    Views
    46,004

    faktor utama mengapa kita rugi yaitu kita belum...

    faktor utama mengapa kita rugi yaitu kita belum menemukan strategy yang tepat untuk melakukan trading dengan lebih baik cobalah kita pelajari dimana kita melakukan kesalahan agar kelak kita bisa...
  6. Replies
    395
    Views
    62,946

    benar sekali gan sama menurut saya juga begitu,...

    benar sekali gan sama menurut saya juga begitu, asalkan kita bisa bersabar dan tidak serakah masih ada kemungkinan kita bisa bertahan di forex, tapi semua itu harus di barengi dengan selalu belajar,...
  7. Replies
    94
    Views
    18,386

    ane rasa kita juga akan bisa melakukan bisnis ini...

    ane rasa kita juga akan bisa melakukan bisnis ini y gan,walaupun banyak sekali halangan untuk bisa dapatkan profit konsisten,kalau kita mau belajar dan sabar serta ulet tidak harus privatepun kita...
  8. Replies
    97
    Views
    18,303

    takut itu umum, kalau ane mau order masih ada...

    takut itu umum, kalau ane mau order masih ada rasa ragu ragu mending enggakorder gan ,, cara ngilanginnya ya dengan menganalisa gan kalo mau pasang trap mending lot nya kecil gan tp banyak ,,...
  9. serakah itu bahaya, bisa iya bisa tidak..iya...

    serakah itu bahaya, bisa iya bisa tidak..iya apabila sudah menguasai ilmu dan tekniknya dengan tidak serakah dan sabar memang bisa sukses di forex tinggal masalah waktu saja.. klo tidak itu karena...
  10. Replies
    602
    Views
    109,986

    disiplin adalah kunci dari keberhasilan kita...

    disiplin adalah kunci dari keberhasilan kita dalam forex trading tanpa memiliki rasa disiplin yg tinggi seorang trader akan selalu menemui kesulitan untuk mematuhi trading rule dia serta tidak akan...
  11. Replies
    125
    Views
    21,818

    dalam perdagangan menggunakan akun demo maka kita...

    dalam perdagangan menggunakan akun demo maka kita akan bisa melatih mental kita agar bisa berdagang dengan baik dan aman tuan , dengan begitu maka kita akan bisa menang dan akan bisa berdagang dengan...
  12. Replies
    186
    Views
    35,135

    indikator stochastik salah satu favorit saya,...

    indikator stochastik salah satu favorit saya, tapi kalau belum mahir menggunakannya bisa fatal akibatnya, karena indi ini mengidentifikai trend yang mulai jenuh melalui overbough dan oversold, kalau...
  13. Replies
    493
    Views
    78,560

    memang benar tuan dalam posisi ini jika kita...

    memang benar tuan dalam posisi ini jika kita salah maka akan bisa kehilangan modal kita , susah untuk memiliki dan menguasai ke tiga langkah tersebut, harus dilakukan dari hati dan kemauan diri...
  14. Replies
    489
    Views
    78,757

    betul Stop Loss dan Take Profit harus di biasakan...

    betul Stop Loss dan Take Profit harus di biasakan untuk selalu di pasangkan untuk menghindari seperti hal-hal yang sudah dijelaskan di atas, sekedar tambahan SL juga bisa difungsikan sebagai Trailing...
  15. Replies
    236
    Views
    32,468

    Bagi pemula jgn patah semanagt kalo kita banyak...

    Bagi pemula jgn patah semanagt kalo kita banyak terkena mc,, karena memang proses pembelajaran itu selalu menuai kegagalan terlebih dahulu,, unutk menaiki level yang lebih tinggi lagi, kita harus...
  16. Replies
    197
    Views
    34,156

    Nice thread gan, bagus sarannya walau kita...

    Nice thread gan, bagus sarannya walau kita mungkin sering mengetahuinya namun serasa diingatkan dan dari semua itu yang patut diperhatikan adalah psikologi atau mental kita sebagai trader banyak...
  17. Replies
    171
    Views
    40,687

    trading ngga usah mencari yang susah2 ngapain...

    trading ngga usah mencari yang susah2 ngapain susah2 dipelajari, masih bnyak yang sederhana2 saja asalkan dipahami dan di cermati tiap alat pendukung analisanya, suatu saat pasti akan merasa santai...
  18. Replies
    43
    Views
    11,668

    cara yang paling tepat untuk menghindari margin...

    cara yang paling tepat untuk menghindari margin call dan tidak pernah merasakan margin call yaitu jangan trading...
    perlu diingat bahwa semua bisnis ada resikonya dan ketika kita trading kita harus...
  19. Replies
    61
    Views
    15,106

    Saya juga seringnya pakai teknik double rebound,...

    Saya juga seringnya pakai teknik double rebound, karena menurut saya double rebound sangat cocok digunakan di pair EURJPY.
    Kebiasaannya EURJPY itu sering banget bolak-balik naik turun.
    Jadi bisa...
  20. Replies
    171
    Views
    25,885

    pada dasarnya hadging hanya untuk mengulur MM...

    pada dasarnya hadging hanya untuk mengulur MM trader selama dalam situasi ploting agar mampu mengikuti market sesuai dengan analisa masing-masing trader. apabila MM sudah cukup minim maka bisa...
  21. Replies
    56
    Views
    12,320

    sangat setuju sekali namun kalo bisa kita juga...

    sangat setuju sekali namun kalo bisa kita juga menggunakan news pada saat akan melakukan anlisa agar dalam open posisi yang akan kita buka nanti bisa lebih aman dan akan bisa berjalan sesuai dengan...
  22. Replies
    105
    Views
    28,309

    Menurut ane point terpenting ada pada ini, saat...

    Menurut ane point terpenting ada pada ini, saat mengakhiri trading di akhir hari, atau lebih buruknya diwaktu tertentu, katakanlah dalam interval 5-10 menit, anda memperkecil potensi keuntungan anda...
  23. Replies
    209
    Views
    39,849

    sekarang saya juga masih sering mengalami...

    sekarang saya juga masih sering mengalami kegagalan dengan strategi hedging, masih sangat sulit untuk pelepasan order yang minusnya, kalau masalah swap mungkin kita masih bisa menggunakan fasilitas...
  24. Replies
    330
    Views
    58,415

    seorang yang cenderung menganalisa pasar berbeda...

    seorang yang cenderung menganalisa pasar berbeda dalam “harapan” bahwa pasar akan bergerak ke dalam arah yang diinginkan daripada penglihatan objektif pada faktor-faktor yang berubah yang mungkin...
  25. Replies
    668
    Views
    126,649

    sesuatu yg galau biasanya yg membuat over trade ,...

    sesuatu yg galau biasanya yg membuat over trade , biasanya klo newbi itu pasti masih semangat2 nya trading sampai terkadang lupa akan waktu, pengennya trading trus ngadepin chart entah itu mau profit...
Results 1 to 25 of 170
Page 1 of 7 1 2 3 4