Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 18 of 18

Thread: Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer

  1. #11
    Quote Originally Posted by fandyst View Post
    kalo yang mudah WD dari paypalnya, ente tinggal masukin dulu tuh Bank ente gan, lalu Withdraw.. mudah kok gan sebenernya...

    dan juga untuk WD paypal langsung kalo balance diatas 1,5juta gak ada fee, tp kalo dibwah 1,5juta ada fee 16ribu...

    bisa cari di google untuk lebih detailnya gan..
    kok fee nya murah masbro katanya kalo tarik dari paypal ke bank lokal bisa 200-500 ribu apa masbro sering tarik dari paypal ke bank lokal.

  2. #12
    Quote Originally Posted by khoirudin View Post
    kok fee nya murah masbro katanya kalo tarik dari paypal ke bank lokal bisa 200-500 ribu apa masbro sering tarik dari paypal ke bank lokal.
    gak sampe 200-500ribu gan, mahal amir mah itu...
    iya ane tadinya sering itu WD langsung ke bank lokal (BCA yang udah ane coba), yah nunggu waktu 3-5hari saja, dan juga pasti WDnya itu dibawah 1,5juta...
    jadi pasti kepotong 16ribu di paypalnya, di BCAnya ya utuh sesuai rate awal yang dikasih paypal ke ane...

  3. #13
    Anggota Andalan's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Jawa
    Posts
    51
    Rep Power
    0
    Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer akan bisa lebih baik jika kita sudah tahu caranya , karena jika menggunakan payonner maka kita akan diminta untuk aktivasi payoner kita dulu sebelum kita gunakan dalam perdagangan baik terima atau kirim dana kita , dan itu adalah sangat mahal harganya karena berkisar antara 25 sampai 30 $

  4. #14
    Paypal juga bagus dan bisa digunakan kapan saja dengan menggunakan paypal juga bisa mendapatkan keamanan yang sangat ampuh dan bisa sangat terpercaya sekali , sejak tahun 2010 saya sudah menggunakan Paypal dan sampai saat ini saya masih menggunakan Paypal dalam keadaan baik

  5. #15
    Quote Originally Posted by Andalan View Post
    Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer akan bisa lebih baik jika kita sudah tahu caranya , karena jika menggunakan payonner maka kita akan diminta untuk aktivasi payoner kita dulu sebelum kita gunakan dalam perdagangan baik terima atau kirim dana kita , dan itu adalah sangat mahal harganya karena berkisar antara 25 sampai 30 $
    mengapa agan menggunakan paypal bila pakai rupiah sudah bisa beres ? apa tidak menambah keribetan gan, maap apa yang keuntungan menggunakan alat pembayaran paypal / sya emang belum paham gan

  6. #16
    saya sudah membuat account payoner rencananya seh untuk veriikasi paypall
    tetapi saya berubah pikiran gan solanya katanya di kenakan biaya tahunan ya mending saya pending saja ,tapi katanya payonernya sudah terkirim

  7. #17
    Quote Originally Posted by paramita fitria View Post
    saya sudah membuat account payoner rencananya seh untuk veriikasi paypall
    tetapi saya berubah pikiran gan solanya katanya di kenakan biaya tahunan ya mending saya pending saja ,tapi katanya payonernya sudah terkirim
    kita hanya butuh verifikasi Paypal satu kali saja. setelah akun kita terverifikasi, maka kita tidak membutuhkan lagi Payoneer atau kartu kredit untuk verifikasi ulang

  8. #18
    Quote Originally Posted by khoirudin View Post
    kok fee nya murah masbro katanya kalo tarik dari paypal ke bank lokal bisa 200-500 ribu apa masbro sering tarik dari paypal ke bank lokal.
    Untuk biaya atau fee kartu MasterCard Payoneer ini, sobat dikenakan biaya tahunan sebesar $29.95 dan untuk penarikan dana lewat ATM sebesar $3.15 setiap penarikan. Tidak besar bukan, dan cukup mudah digunakan. Sobat bisa menarik dana sobat dari ATM terdekat yang mendukung Kartu MasterCard.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •