Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 20 of 20

Thread: Mengenal Jenis-jenis Asuransi Tradisional

  1. #11
    Bronze Member cebong's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Posts
    896
    Rep Power
    0
    Quote Originally Posted by khoirudin View Post
    kebanyakan cewe yang ngerti macam asuransi gini, kalo bini ane ikut asuransi anak sekolah dari bumiputra haduh ribed tapi gak papa dah itung2 nabung.
    Gak harus cewek juga gan ah, ane juga lumayan mudeng masalah ginian
    Intinya kita kayak nabung cuman hasilnya ada tambahan fasilitas,seperti hal2 yang tentu udah kita pernah dengar sebelumnya,

  2. #12
    Quote Originally Posted by cebong View Post
    Gak harus cewek juga gan ah, ane juga lumayan mudeng masalah ginian
    Intinya kita kayak nabung cuman hasilnya ada tambahan fasilitas,seperti hal2 yang tentu udah kita pernah dengar sebelumnya,
    mungkin karena ane terlalu gila forex jadi agak malesgan ngurusin asuransi, apalagi sekarangnih asuransi sejuta umat makin susah setelah BPJS menggusur jamsostek ribet daftarnya.

  3. #13
    Quote Originally Posted by cebong View Post
    Gak harus cewek juga gan ah, ane juga lumayan mudeng masalah ginian
    Intinya kita kayak nabung cuman hasilnya ada tambahan fasilitas,seperti hal2 yang tentu udah kita pernah dengar sebelumnya,
    wah bisa tuh gan dijelasin disini, bikin trit sendiri gitu, gimana tentang asuransi itu, kalo ini trit kan cuman mengenal jenis-jenis asuransi doang gitu gak terlalu mendetail...
    biar semua temen2 disini penghuni forum familyfx tahu dan mungkin ada yang minat ikut asuransi gitu...

  4. #14
    kalo ane suka asuransi berjangka dan biasanya selama periode 1 tahun, jadi jika saya kurang puas saya bisa beralih ke perusahaan asuransi lainnya. Dan saya tidak suka jika asuransi dicampur dengan investasi

  5. #15
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    Jujur ane sebenarnya tidak paham dengan jenis-jenis asuransi yang ada di Indonesia.hehe
    Tapi dengan adanya posting ini ane jadi tau sedik-sedikit tentang asuransi.
    Terimakasih infonya gan, sangat membantu buat ane,

  6. #16
    Bronze Member adincoi's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    1,471
    Rep Power
    0
    sama aku juga bro, gak mudeng aku kalau terlalu banyak bahasan akau lebih suka yang simple simple aja, bagaimana kalau dirinkat biar lebih cepat memahaminya gan ? mantap tap artikelnya

  7. #17
    Bronze Member adincoi's Avatar
    Join Date
    Oct 2014
    Posts
    1,471
    Rep Power
    0
    mungkin karena ane terlalu gila forex jadi agak malesgan ngurusin asuransi, apalagi sekarangnih asuransi sejuta umat makin susah setelah BPJS menggusur jamsostek ribet daftarnya mesti isi ini itu segala

  8. #18
    Quote Originally Posted by adincoi View Post
    mungkin karena ane terlalu gila forex jadi agak malesgan ngurusin asuransi, apalagi sekarangnih asuransi sejuta umat makin susah setelah BPJS menggusur jamsostek ribet daftarnya mesti isi ini itu segala
    sebaiknya kita punya asuransi untuk menjamin masa depan kita, karena kita tidak tahu kapan kita akan sakit maupun meninggal. lebih baik ikut asuransi syariah yang dimana uang perminy akan dikembalikan ke client jika tidak ada klaim

  9. #19
    Jika anda ingin memilih dan membadingkan produk dari perusahaan-perusahaan asuransi yang ada di Indonesia anda bisa mencoba service dari https://www.asura.co.id

  10. #20
    Newbie dmosss's Avatar
    Join Date
    May 2016
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia
    Posts
    2
    Rep Power
    0
    Perusahaan Asuransi memang mulai banyak gan yang muncul, tapi cari deh yang memang sudah terpercaya oleh masyarakat (udah banyak kasus penipuan mengenai Asuransi soalnya). Keluarga saya sih udah pada punya asuransi masing-masing, tapi kalau saya belum, mau coba deh nanti lumayan buat kedepannya nanti.
    OSS Certification - Dapat melakukan Training ISO & Sertifikasi ISO untuk Perusahaan Anda

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •