Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 17 of 17

Thread: "ForexCopy Bobol Rebate"

  1. #11
    Quote Originally Posted by jalerse View Post
    Wah keren ki, jebul postingane mas Cahyo Sunawan.. tapi saya cek kok MC nih ? Padahal judule wes wangon banget "Bobol Rebate". Sangar tenan kuwi.. Tapi kok yo MC.. wkkwkwk, opo sebabe mas?
    Sukses selalu yao mas, semoga bisa menciptakan generasi trader Indonesia yang mantab! hahahaa

    Maju terus Trader Indonesia !
    wah sudah MC..
    padahal judulnya oK.. bisa dapat tambahan Rebate..

  2. #12
    Bronze Member ikhwan's Avatar
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    866
    Rep Power
    0
    Kok udah MC gan???
    apa karena udah di withdraw??

  3. #13
    mantep juga nih idenya forex copy bobol rebate.
    trader hanya dapat 1% tapi kalo banyak yang follower bisa banyak juga dapat rebatenya.

  4. #14
    mohon maaf gan ini sudah jalan berapa bulan ? saya ingin menitipkan satu akun insta saya ke satu akun fxcopy yang benar-benar teruji minimal lebih dari 5 bulan gan, mohon maaf bila ane lancang tapi ane benar-benar lagi butuh soalnya gan

  5. #15
    Quote Originally Posted by khoirudin View Post
    mantep juga nih idenya forex copy bobol rebate.
    trader hanya dapat 1% tapi kalo banyak yang follower bisa banyak juga dapat rebatenya.
    wah berarti ini seprti MLM ya gan, kalau banyak temennya tinggal kalikan aja gan pendpan kita , tapi gimana cari pengikut juga susah habiskan waktu

  6. #16
    masa balance nya tinggal 0,05 USD ? Kayaknya pemilik forexcopy ini udah ga trading lagi, atau jangan-jangan di banned sama insta. Btw, di insta kita bisa mengincar rebate dengan trading scalping, tapi kita juga harus tau bahwa di agreement-nya jika trade kurang dari 5 menitmaka bisa dikoreksi oleh pihak insta

  7. #17
    Anggota kamplenk's Avatar
    Join Date
    Dec 2014
    Location
    pekarangan suwung
    Posts
    63
    Rep Power
    0
    wah enak juga ya klo dipelajari forex copy ini, rebate juga ok deh, bisa banjir rebate ya gan, tapi apakah ini benar dibayar gan, klo yang dicopy tradenya salah posisi gmn gan?

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •