Announcement

Collapse
No announcement yet.

Analisa harian dari FXOpen

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Empat Strategi Terbaik untuk Swing Trading


    Swing trading adalah gaya yang digunakan oleh banyak trader yang ingin menggabungkan intensitas day trading dengan perencanaan strategis investasi jangka panjang. Pada artikel ini, kita akan melihat secara mendalam empat strategi terbaik untuk swing trading, menawarkan informasi tentang kriteria entri, penempatan stop-loss, dan pengambilan keuntungan.

    Apa itu Swing Trading?

    Swing trading adalah gaya trading yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari pergerakan pasar selama beberapa hari hingga beberapa minggu. Tidak seperti day trading, dimana posisi hampir selalu dibuka dan ditutup pada hari yang sama, swing trader menahan posisi lebih dari satu hari. Mereka dapat dianggap sebagai media bahagia antara day trader jangka pendek dan posisi trader/investor jangka panjang.

    Secara umum, swing trader akan mencoba menangkap sebagian besar fluktuasi jangka pendek dalam tren yang lebih luas. Dengan kata lain, mereka mencoba untuk membeli aset di bagian bawah "ayunan" dan menjual di bagian atas, memanfaatkan perubahan harga sementara.

    Salah satu manfaat utama menggunakan teknik swing trading adalah potensi pengembalian yang signifikan dalam waktu yang relatif singkat. Periode penahanan yang diperpanjang, dibandingkan dengan gaya jangka pendek, memungkinkan pergerakan harga yang lebih besar untuk dimainkan.

    Selain itu, karena swing trader biasanya paling memperhatikan grafik 1 jam, 4 jam, harian, dan mingguan, mereka dapat mengelola perdagangan mereka tanpa perlu memantau pasar secara terus-menerus.

    Namun, metode swing trading bukannya tanpa kekurangan. Periode holding yang diperpanjang memaparkan swing trader pada peristiwa pasar semalam dan akhir pekan, yang dapat menyebabkan potensi kerugian atau bahkan "celah" naik atau turun yang tidak memicu stop loss trader. Selain itu, pentingnya analisis teknis dalam swing trading tidak dapat disepelekan; memprediksi perubahan harga secara akurat sangat penting untuk kesuksesan, jadi mungkin ada kurva pembelajaran yang lebih curam terkait dengan bentuk perdagangan ini.

    Read more...

    Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


    Comment


    • Outlook Grafik Mingguan Harga Emas dan Harga Minyak Mentah


      Harga emas tetap didukung untuk kenaikan lebih lanjut di atas $2.000. Harga minyak mentah menurun dan mungkin akan turun jika ada penembusan di bawah $65,00.


      Catatan Penting untuk Analisis Harga Emas dan Minyak Hari Ini
      • Harga emas naik menuju $2.080 sebelum memulai koreksi penurunan terhadap Dolar AS.
      • Sekarang diperdagangkan di atas garis tren bullish penghubung dengan support di dekat $1.940 pada grafik mingguan emas di FXOpen.
      • Harga minyak mentah bergerak lebih rendah di bawah dukungan $83,75.
      • Terjadi penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support di dekat $90,00 pada grafik mingguan XTI/USD di FXOpen.


      Analisis Teknis Harga Emas

      Pada grafik mingguan Emas di FXOpen, harga memulai kenaikan baru di atas resistensi $1.870. Harga mendapatkan kecepatan dan naik di atas level $2.000.

      Ada penutupan di atas rata-rata pergerakan sederhana 50 minggu. Bahkan melampaui $2.050 dan menguji $2.080. Tertinggi terbentuk di dekat $2.081 sebelum ada koreksi sisi bawah. Ada pergerakan di bawah level retracement Fib 23,6% dari pergerakan naik dari ayunan rendah $1.804 ke tertinggi $2.081.



      Harga menguji level retracement Fib 50% dari pergerakan naik dari ayunan terendah $1.804 ke tertinggi $2.081 di $1.940.

      Harga juga diperdagangkan di atas garis tren bullish penghubung dengan support di dekat $1.940. Jika ada penembusan sisi bawah, harga mungkin turun menuju dukungan $1.870. Titik support utama berikutnya berada di dekat $1.740, di bawahnya bull dapat mengincar pengujian di $1.660.

      Sisi baiknya, harga mungkin menghadapi resistensi di dekat level $2.050. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level $2.080. Penembusan sisi atas di atas resistensi $2.080 dapat mengirim harga Emas menuju $2.120. Kenaikan lebih lanjut mungkin dapat menentukan kecepatan kenaikan menuju level $2.200.

      Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

      * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

      Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


      Read more...

      Comment


      • Analisis Pasar: "Black Monday" untuk Komunitas Crypto



        Pada tanggal 5 Juni, diketahui bahwa SEC mengajukan gugatan terhadap Binance pertukaran mata uang kripto terbesar, menjatuhkan harga bitcoin dan mata uang kripto lainnya.

        Inilah inti dari klaim:
        -> penanganan dana nasabah yang tidak tepat,
        -> menyesatkan investor dan regulator,
        -> pelanggaran undang-undang tentang aktivitas dengan "sekuritas tidak terdaftar" — stablecoin dari bursa BUSD, token BNB asli, serta sejumlah mata uang kripto.

        Selain itu, gugatan diajukan terhadap kepala bursa Binance, Changpeng Zhao, yang bergegas meyakinkan pelanggan: jangan menyerah pada ketakutan, bursa terus bekerja.



        Akibatnya, harga bitcoin turun tajam ke level terendah dalam 80 hari, sementara:
        -> ada penembusan bearish pada volume tinggi saluran naik jangka panjang, yang telah berlaku sejak awal tahun (ditunjukkan dengan warna biru);
        -> harga bitcoin telah mencapai batas bawah saluran turun (ditunjukkan dengan warna merah), di mana ia telah stabil.

        Posisi pembelian senilai lebih dari seperempat miliar dolar AS telah dilikuidasi di bursa crypto utama dalam 24 jam terakhir.

        Grafik bitcoin hari ini menunjukkan bahwa level psikologis USD 25k, yang berfungsi sebagai resistensi pada Februari-Maret tahun ini, akan berkontribusi pada melemahnya ketakutan di antara para pelaku pasar, dan di mana harga bitcoin dapat menemukan dukungan.

        FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

        *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.

        Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


        Read more...

        Comment


        • Outlook Grafik Mingguan EUR/CHF dan USD/CHF



          EUR/CHF berjuang untuk menghapus zona resistensi 0,9960. USD/CHF dapat memperoleh kecepatan jika menembus zona resistensi 0,9290.

          Catatan Penting untuk Analisis EUR/CHF dan USD/CHF
          • Euro menghadapi resistensi kuat di dekat 0,9960 melawan Franc Swiss.
          • Ada garis tren bearish penting yang terbentuk dengan resistance di dekat 0,9850 pada grafik mingguan EUR/CHF di FXOpen.
          • USD/CHF menemukan support dekat 0,8820 dan baru-baru ini memulai koreksi sisi atas.
          • Ada garis tren bearish penting yang terbentuk dengan resistance di dekat 0,9200 pada grafik mingguan di FXOpen.


          Analisis Teknis EUR/CHF

          Pada grafik mingguan EUR/CHF di FXOpen, pasangan ini memulai gelombang pemulihan yang layak dari zona support 0,9400. Euro mampu naik di atas 0,9670 melawan Franc Swiss.

          Selama kenaikan, diperdagangkan di atas level retracement Fib 50% dari penurunan besar terakhir dari swing high 1,0515 ke low 0,9406. Ada juga lonjakan di atas resistensi 0,9960 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 minggu.



          Namun, pasangan ini berjuang untuk menghapus zona resistensi 1,0090. Itu gagal di dekat level retracement Fib 61,8% dari penurunan besar terakhir dari swing high 1,0515 ke low 0,9406.

          Pada grafik EUR/CHF, pasangan ini bergerak lebih rendah dan diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan sederhana 50 minggu. Support terdekat berada di dekat level 0,9670. Support utama pertama berada di dekat level 0,9400, di bawahnya pasangan ini bisa turun menuju 0,9200.

          Di sisi atas, resistensi utama pertama terbentuk di dekat garis tren bearish utama di 0,9850. Resisten utama berikutnya berada di dekat level 0,9960, di atasnya pasangan ini mungkin akan mengunjungi kembali zona resisten 1,0090 jika RSI mingguan bergerak di atas 50. Kenaikan lagi mungkin akan membuat pasangan ini menuju 1,0500.

          Read more...

          Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.

          Comment


          • Analisis BTC/USD: Ujian Penembusan Penting di Tengah Berita Menakutkan



            Pasar cryptocurrency terguncang oleh klaim dari SEC. Tuntutan hukum oleh regulator keuangan AS terhadap pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia Binance dan ketuanya Changpeng Zhao telah menambah tuntutan hukum terhadap bursa Coinbase, yang sahamnya diperdagangkan di Nasdaq. Sebagai tanggapan, perwakilan Coinbase mengatakan bahwa bursa tidak memiliki rencana untuk melarang perdagangan aset crypto yang SEC anggap sebagai sekuritas, dan tidak berencana untuk menghentikan layanan staking.

            Peserta pasar Cryptocurrency dengan cemas memantau berita yang masuk:
            -> Sidang dijadwalkan pada 14 Juni atas permintaan SEC untuk membekukan aset Binance.US.
            -> Divisi Binance.US telah secara drastis mengurangi jumlah pasangan mata uang kripto yang tersedia untuk diperdagangkan.
            -> Coinbase tidak melihat risiko kehilangan pelanggan atau mitra perbankan; pertukaran memiliki lebih dari $5 miliar di neraca, tersedia untuk mempertahankan operasi dan membayar biaya hukum.



            Sementara itu, uji breakout penting terjadi pada grafik BTC/USD. Harga BTC/USD memantul beberapa kali (pada akhir Mei dan awal Juni) dari batas bawah saluran tren (1), yang berlaku sejak awal tahun 2023. Namun setelah berita tentang tuntutan hukum dari SEC terhadap Binance, ia mengalami penembusan bearish, dan kemarin pengujiannya dibentuk pada grafik – harga BTC/USD berbalik turun dari zona penembusan di atas USD 27k. Tes breakout bearish menunjukkan bahwa harga BTC/USD dapat terus menurun — pertimbangkan skenario di mana, bergerak dalam saluran turun merah dalam menghadapi berita negatif, dapat mencapai level psikologis penting USD 27k.

            FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

            *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.

            Read more...

            Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

            PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.


            Comment


            • Outlook Grafik Mingguan AUD/NZD dan EUR/GBP



              AUD/NZD menghadapi resistensi utama di dekat zona 1,0985. EUR/GBP menembus support penting di 0,8720 dan mungkin terus bergerak lebih rendah.


              Catatan Penting untuk Analisis AUD/NZD dan EUR/GBP
              • Dolar Australia memulai gelombang pemulihan dari dukungan 1,0600 terhadap Dolar Selandia Baru.
              • Terdapat garis tren bullish penting yang terbentuk dengan support dekat 1,0600 pada grafik mingguan AUD/NZD di FXOpen.
              • EUR/GBP memulai penurunan besar dari zona resistensi 0,9000.
              • Diperdagangkan di bawah garis tren bullish utama dengan support dekat 0,8720 pada grafik mingguan di FXOpen.


              Analisis Teknis AUD/NZD

              Pada grafik mingguan AUD/NZD di FXOpen, pasangan ini menemukan support di dekat 1,0500. Dolar Australia membentuk basis di atas level pivot 1,0600 melawan Dolar Selandia Baru.

              Ada peningkatan yang layak di atas level retracement Fib 23,6% dari pergerakan turun dari swing high 1,1489 ke low 1,0479. Awal tahun ini, pasangan ini bahkan melonjak di atas zona resistensi 1,0920.



              Namun, bear aktif di dekat level retracement Fib 50% dari pergerakan turun dari swing high 1,1489 ke low 1,0479. Pasangan ini turun dan meninjau kembali support 1,0600. Sekali lagi bergerak lebih tinggi menuju simple moving average 50 minggu di 1,0920.

              Pada grafik AUD/NZD, pasangan ini bisa berjuang untuk melampaui 1,0920 dan 1,0985. Hanya penutupan harian yang sukses di atas 1,0985 yang dapat memulai kenaikan yang kuat. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,1100.

              Pada sisi negatifnya, support utama pertama berada di dekat garis tren bullish utama di 1,0600. Support utama berikutnya berada di dekat level 1,0300, di bawahnya pasangan ini mungkin dapat memperpanjang penurunannya menuju level 1,0150. Kerugian lebih lanjut mungkin memerlukan pergerakan menuju level 1,0000.

              Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

              * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

              Read more...

              Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

              PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.

              Comment


              • Tonton Video Market Wrap Mingguan 5 - 9 Juni FXOpen

                Pembungkus Pasar Mingguan Dengan Gary Thomson : HARGA MINYAK BRENT, S&P-500 , ANALISIS AAPL, GAS ALAM

                Dapatkan berita terbaru tentang tajuk berita terpopuler minggu ini, semuanya dalam satu video praktis. Bergabunglah dengan Gary Thomson, COO FXOpen UK, saat dia menguraikan laporan berita paling signifikan dan membagikan wawasan ahlinya.
                • Harga minyak Brent naik setelah keputusan Saudi. “Pasar ini membutuhkan stabilisasi,” kata Menteri Energi Saudi
                • S&P-500: ketidakseimbangan historis. Mengapa ini berbahaya?
                • Analisis AAPL: 'Zombies' sangat menyukai Apple. Sudah tinggi sepanjang masa?
                • Analisis Gas Alam: Nilai terendah ketiga tahun ini akan dipicu oleh optimisme?

                Tetap terinformasi dan berdayakan diri Anda dengan video singkat kami namun penuh daya. Tonton sekarang dan tetap perbarui dengan FXOpen.
                Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk mempertajam keterampilan trading Anda dan membuat keputusan yang tepat.

                Tonton video singkat dan informatif kami, dan tetap update dengan FXOpen.



                FXOpen YouTube

                Disclaimer: Prakiraan ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.

                #fxopen #fxopenyoutube #fxopenuk #weeklyvide

                Sumber: FXOpen blog

                Comment


                • Analisis Pasar: GBP/USD Mengkonsolidasikan Kenaikan, USD/CAD Menghadapi Rintangan



                  GBP/USD menunjukkan tanda-tanda positif di atas resistensi 1,2540. USD/CAD sedang berjuang dan mungkin turun lebih jauh di bawah support 1,3310.

                  Catatan Penting untuk Analisis GBP/USD dan USD/CAD Hari Ini
                  • British Pound memulai kenaikan kuat di atas zona resistensi 1,2440.
                  • Ada garis tren bullish penting yang terbentuk dengan support dekat 1,2540 pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen.
                  • USD/CAD mengoreksi penurunan dari zona support 1,3310.
                  • Terdapat garis tren bearish besar yang terbentuk dengan resistance di dekat 1.3350 pada grafik per jam di FXOpen.


                  Analisis Teknis GBP/USD

                  Pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen, pasangan ini memulai kenaikan besar dari zona 1,2370. Pound Inggris naik di atas resistensi 1,2440 terhadap Dolar AS.

                  Pergerakan ke atas memperoleh kecepatan di atas resistensi 1,2500 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Terakhir, menembus resistance 1,2540 dan diperdagangkan menuju 1,2600. Tinggi terbentuk di dekat 1,2590 dan pasangan ini sekarang sedang mengkonsolidasikan kenaikan.



                  Support awal berada di dekat garis tren bullish utama di 1,2540 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Itu dekat dengan level retracement Fib 23,6% dari pergerakan naik dari swing low 1,2395 ke high 1,2590.

                  Support utama berikutnya berada di 1,2500 atau level retracement Fib 50% dari pergerakan naik dari swing low 1,2395 ke high 1,2590, di mana bulls mungkin akan bertahan. Jika ada penembusan sisi bawah, GBP/USD mungkin akan menguji support 1,2440.

                  Resisten terdekat berada di dekat level 1,2590. Resistensi besar pertama pada grafik GBP/USD berada di dekat level 1,2600. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,2620. Kenaikan lebih lanjut dapat mengarahkan pasangan menuju resistensi 1,2650 dalam waktu dekat.

                  Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                  * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

                  Read more...

                  Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

                  PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.

                  Comment


                  • Analisis BTCUSD: Klien Kabur dari Binance



                    Menurut berbagai perkiraan, dari USD 2,36 miliar hingga USD 3,35 miliar ditarik dari pertukaran cryptocurrency terbesar dalam 1 minggu. Kepala bursa, Changpeng Zhao, mengatakan bahwa penurunan saldo dapat dibesar-besarkan karena depresiasi mata uang kripto terhadap dolar, tetapi kekhawatiran semakin meningkat.

                    Audiensi akan diadakan hari ini untuk membekukan aset pertukaran Binance.US dalam gugatan yang diajukan oleh SEC. Omong-omong, Binance juga menerima keluhan dari regulator di Nigeria, negara yang memimpin adopsi cryptocurrency di Afrika.

                    Penggemar pasar Cryptocurrency diberi harapan oleh RUU yang diperkenalkan kemarin oleh Anggota Kongres Warren Davids dan Tom Emmer, yang melibatkan restrukturisasi SEC dan pemecatan kepalanya, Gary Gensler. Namun, percaya bahwa ini akan terjadi mungkin terlalu naif.

                    Dalam satu minggu setelah tuntutan hukum dari SEC, kapitalisasi pasar crypto turun sekitar USD 75 miliar. Pemimpin penurunan adalah aset kripto yang SEC diklasifikasikan sebagai sekuritas - ADA, BNB, MATIC, dan lainnya - total sekitar 60 aset. Untungnya bagi para peminat, ETH dan BTC tidak termasuk di antaranya.



                    Namun, harga bitcoin berada di bawah tekanan. Nilai BTC/USD telah menembus saluran naik, mengujinya (seperti yang kami tunjukkan), dan mendekati support penting sekitar USD 25k. Itu bisa dilanggar jika ada keputusan untuk membekukan dana Binance.US, atau berita tentang ekonomi AS yang memengaruhi nilai dolar AS.

                    FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                    *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.

                    Read more...

                    Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

                    PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.


                    Comment



                    • Analisis Pasar: USD/CNH Mencapai Tertinggi Tahun Ini



                      Selama 2 bulan terakhir, CNH telah terapresiasi sekitar 4,4% terhadap dolar AS, mencerminkan perbedaan kebijakan moneter di dua ekonomi terbesar (dan bersaing) dunia.

                      Statistik kemarin menunjukkan penurunan inflasi di AS, namun levelnya masih jauh dari nilai target. Diharapkan bahwa Fed pada pertemuan hari ini akan beristirahat setelah 10 kali kenaikan suku bunga utama berturut-turut, menjaga prospek menaikkannya hingga akhir tahun. Keputusan tersebut akan dipublikasikan pada pukul 21:00 GMT+3, diikuti oleh konferensi pers Powell pada pukul 21:30.

                      Di Cina, bank sentral menurunkan suku bunga utama jangka pendek pada hari Selasa. Diharapkan suku bunga pinjaman jangka menengah dapat diturunkan pada hari Kamis. Barclays memperkirakan bahwa Bank Sentral China akan memangkas suku bunga setiap kuartal pada tahun 2023, karena pertumbuhan ekonomi setelah pencabutan pembatasan akibat Covid mengecewakan.

                      Dengan China merangsang ekonomi dan membatasi inflasi dengan menyusutkan ekonomi AS, USD/CNH mencapai level tertinggi sejak awal tahun, diperdagangkan mendekati 7,18 hari ini. Dengan demikian, kuotasi ditetapkan di atas level 7,15, yang bertindak sebagai resistance di awal bulan.



                      Grafik USD/CNH menunjukkan bahwa kurs bergerak dalam saluran naik di sepanjang garis mediannya. WSJ menulis bahwa perbedaan kebijakan moneter AS dan China dapat terus menekan pelemahan yuan.

                      Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                      * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

                      Read more...

                      Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

                      PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.

                      Last edited by FXOday; 06-14-2023, 08:35 PM.

                      Comment


                      • Analisis BTCUSD: Bears Menyerang Level Psikologis



                        Tadi malam, harga bitcoin turun di bawah USD 25rb untuk pertama kalinya sejak pertengahan Maret. Dan grafik bitcoin pagi ini menunjukkan penjual menembus level terendah kemarin.

                        Ada dua alasan mendasar untuk dominasi penjual:

                        -> konferensi pers kepala Federal Reserve AS kemarin (detail lebih lanjut di posting berikutnya);

                        -> klaim terhadap pertukaran Binance dan Coinbase oleh regulator SEC AS, yang menyatakan sekitar 60 aset crypto sebagai sekuritas.



                        Kami menulis pada tanggal 13 Juni bahwa setelah penembusan bearish saluran naik (1) dan pengujian penembusan ini (2), harga bitcoin dapat menembus level dukungan USD 25k dari atas ke bawah.

                        Mungkinkah penembusan bearish USD 25k yang sekarang terbentuk salah?

                        Ada 3 argumen yang mendukung ide ini:

                        -> sebelumnya level ini berfungsi sebagai resistance – dari sudut pandang analisis teknikal, sekarang harus mendukung pasar;

                        -> harga bitcoin dapat menerima dukungan dari batas bawah saluran yang ditunjukkan dengan warna merah;

                        -> untuk harga bitcoin, tusukan level psikologis cukup umum (misalnya, tusukan dari bawah ke atas USD 25k pada paruh kedua Februari).

                        Lebih banyak kepercayaan dari otoritas AS pada daftar ini dapat menambah kepercayaan pada bulls, tetapi sejauh ini situasinya masih jauh dari harapan.

                        FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                        *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.

                        Read more...

                        Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

                        PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.

                        Comment


                        • Analisis Pasar: AUD/USD dan NZD/USD Kembali Menguat



                          AUD/USD mendapatkan kecepatan dan mungkin naik lebih tinggi di atas 0,6900. NZD/USD juga menunjukkan tanda positif di atas zona resistensi 0,6200.

                          Catatan Penting untuk Analisis AUD USD dan NZD USD Hari Ini
                          • Dolar Aussie memulai kenaikan baru di atas level 0,6780 dan 0,6830 terhadap Dolar AS.
                          • Ada garis tren bullish penting yang terbentuk dengan support dekat 0,6830 pada grafik per jam AUD/USD di FXOpen.
                          • NZD/USD mendapatkan momentum bullish di atas support 0,6200.
                          • Ada pembentukan garis tren bullish besar dengan support dekat 0,6200 pada grafik per jam NZD/USD di FXOpen.

                          Analisis Teknis AUD/USD

                          Pada grafik per jam AUD/USD di FXOpen, pasangan ini memulai kenaikan baru dari support 0,6740. Dolar Aussie mampu menghapus resistensi 0,6780 untuk memulai tren naik yang stabil terhadap Dolar AS.

                          Ada penutupan di atas resistensi 0,6830 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Terakhir, pasangan menguji zona 0,6890. Tinggi terbentuk di dekat 0,6892 dan pasangan ini sekarang sedang mengkonsolidasikan kenaikan. Grafik AUD USD menunjukkan bahwa pasangan ini sekarang menghadapi resistensi di dekat 0,6892.



                          Resistensi utama pertama mungkin 0,6900. Penembusan sisi atas di atas resistensi 0,6900 mungkin mengirim pasangan lebih tinggi. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 0,6950. Kenaikan lagi bisa membuka pintu untuk pergerakan menuju zona resistensi 0,7000.

                          Pada sisi negatifnya, support awal berada di dekat level retracement Fib 23,6% dari pergerakan naik dari swing low 0,6765 ke high 0,6892 di 0,6860.

                          Support selanjutnya bisa menjadi garis tren bullish utama di 0,6830 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Itu dekat dengan level retracement Fib 50% dari pergerakan naik dari swing low 0,6765 ke high 0,6892.

                          Jika ada penembusan sisi bawah di bawah support 0,6830, pasangan ini dapat memperpanjang penurunannya menuju level 0,6780. Penurunan lagi mungkin menandakan pergerakan menuju 0,6740.

                          Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                          * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

                          Read more...

                          Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

                          PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.

                          Comment


                          • Penutupan Pasar Mingguan Dengan Gary Thomson: USD/CNH, ANALISIS MSTF, KEPUTUSAN FED.

                            Dapatkan berita terbaru tentang tajuk berita terpopuler minggu ini, semuanya dalam satu video praktis.
                            Bergabunglah dengan Gary Thomson, COO FXOpen UK, saat dia menguraikan laporan berita paling signifikan dan membagikan wawasan ahlinya.
                            • Analisis Pasar: Wall Street Optimis Jelang Berita Inflasi
                            • USD/CNH mencapai tertinggi tahun ini
                            • Analisis MSFT: Apakah Microsoft akan menggalang sekarang akuisisi sudah selesai?
                            • Reaksi pasar terhadap keputusan Fed.

                            Apa yang diketahui pada konferensi pers Powell.

                            Tetap terinformasi dan berdayakan diri Anda dengan video singkat kami yang penuh daya. Tonton sekarang dan tetap perbarui dengan FXOpen.
                            Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk mempertajam keterampilan trading Anda dan membuat keputusan yang tepat.

                            Tonton video singkat dan informatif kami, dan tetap update dengan FXOpen.



                            FXOpen YouTube

                            Disclaimer: Prakiraan ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.

                            #fxopen #fxopenyoutube #fxopenuk #weeklyvide

                            Sumber: FXOpen blog

                            Ikuti kabar terkini di YouTube, Facebook, Twitter, dan Telegram untuk berita dan pembaruan lainnya.

                            FXOpen Customer Service

                            E-mail: support@fxopen.com
                            Live Chat (24/5)​

                            Comment


                            • Analisis Pasar: GBP/USD Rally Di Atas 1,2800 Sementara EUR/GBP Berjuang



                              GBP/USD naik di atas level resistensi 1,2765 dan 1,2800. EUR/GBP menurun dan sekarang diperdagangkan di bawah resistensi 0,8565.

                              Catatan Penting untuk Analisis GBP/USD dan EUR/GBP Hari Ini
                              • Pound Inggris diperdagangkan di zona bullish di atas 1,2700 melawan Dolar AS.
                              • Ada garis tren bullish penting yang terbentuk dengan support dekat 1,2765 pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen.
                              • EUR/GBP memulai penurunan baru dari zona resistensi 0,8590.
                              • Ada pembentukan garis tren bearish besar dengan resistance dekat 0,8540 pada grafik per jam di FXOpen.


                              Analisis Teknis GBP/USD

                              Pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen, pasangan ini memulai kenaikan besar dari zona dukungan 1,2500. Pound Inggris naik di atas zona resistensi 1,2625 terhadap Dolar AS.

                              Kenaikan mampu memompa pasangan ini di atas 1,2765 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Akhirnya, pasangan naik di atas 1,2800 dan menguji 1,2845. Tinggi terbentuk di dekat 1,2847 dan pasangan ini sekarang sedang mengkonsolidasikan kenaikan.



                              Ini diperdagangkan di atas level retracement Fib 23,6% dari pergerakan naik dari swing low 1,2629 ke high 1,2847. Grafik GBP/USD menunjukkan bahwa pasangan ini menghadapi resistensi di dekat level 1,2845.

                              Resisten utama berikutnya berada di dekat level 1,2880. Jika RSI bergerak di atas 60 dan pasangan naik di atas 1,2880, mungkin akan terjadi reli lagi. Dalam kasus yang disebutkan, pasangan bisa naik menuju level 1,2950 atau bahkan 1,3000.

                              Pada sisi negatifnya, ada support utama yang terbentuk di dekat garis tren di 1,2765 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Jika ada penembusan sisi bawah di bawah support 1,2765, pasangan dapat berakselerasi lebih rendah.

                              Support utama berikutnya berada di dekat level retracement Fib 61,8% dari pergerakan naik dari swing low 1,2629 ke high 1,2847 atau 1,2700, di bawahnya pasangan dapat menguji 1,2625. Penurunan lebih lanjut dapat mengarahkan pasangan menuju support 1,2500.

                              Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                              * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

                              Read more...

                              Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

                              PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.

                              Comment


                              • Analisis Pasar: USD/JPY di Tertinggi Tahun Ini



                                Pagi ini, mata uang Jepang melemah menjadi 142,25 yen per dolar AS untuk pertama kalinya sejak November 2022.

                                Hal ini sebagai konsekuensi dari perbedaan kebijakan moneter kedua negara. Pekan lalu, The Fed, meskipun berhenti menaikkan suku bunga, mengatakan bahwa suku bunga dapat dinaikkan sebelum akhir tahun. Di sisi lain, Bank of Japan pada hari Jumat mempertahankan komitmennya terhadap kebijakan moneter yang sangat lunak.

                                Grafik USD/JPY menunjukkan bahwa kurs bergerak dalam saluran naik jangka panjang (ditunjukkan dengan warna biru), dan hari ini mendekati garis mediannya — ini dapat berfungsi sebagai resistensi, yang setidaknya dapat memperlambat pertumbuhan kurs . Atau bahkan promosikan pullback di dalam saluran yang ditunjukkan dengan warna kuning.



                                Namun, serangkaian posisi terendah yang lebih tinggi yang telah berlangsung sejak Maret 2023 menunjukkan bahwa bull mendominasi pasar USD/JPY dan mungkin mencoba menembus garis median.

                                Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                                * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

                                Read more...

                                Disclaimer: Publikasi ini mewakili Berita Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen saja. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan yang disediakan oleh Perusahaan yang beroperasi di bawah merek FXOpen, juga tidak dianggap sebagai nasihat keuangan.

                                PERINGATAN RISIKO: Perdagangan di pasar Forex melibatkan risiko besar, termasuk kemungkinan kehilangan dana dan kerugian lainnya dan tidak cocok untuk semua anggota. Klien harus membuat penilaian independen mengenai apakah trading sesuai untuk mereka berdasarkan kondisi keuangan, pengalaman investasi, toleransi risiko, dan faktor lainnya.

                                Comment

                                Working...
                                X