Announcement

Collapse
No announcement yet.

Analisa harian dari FXOpen

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • FXOpen memperkenalkan tiga pasangan mata uang baru


    FXOpen dengan bangga mengumumkan bahwa baru-baru ini menambahkan forint Hungaria dan koruna Ceko ke kumpulan asetnya, dipasangkan dengan dolar AS dan euro: USD/HUF, EUR/HUF, USD/CZK.

    Perluasan pemilihan pasangan mata uang disebabkan meningkatnya permintaan klien untuk pasar ini.

    Chief Operating Officer FXOpen UK, Gary Thomson, mengamati: “Sementara euro dan dolar AS telah relatif stabil, dan dalam kasus dolar telah ada kinerja yang kuat untuk waktu yang lama, meskipun ada tantangan ekonomi dan kesengsaraan geopolitik di negara-negara Barat. dunia, forint Hungaria telah meningkat nilainya secara dramatis. Sejak Oktober tahun lalu, forint telah menguat terhadap euro. Pada Oktober 2022, forint diperdagangkan sekitar 432 per euro, sedangkan hari ini diperdagangkan di 372."

    Klien yang ingin memperdagangkan pasangan mata uang baru dapat menemukannya di platform MetaTrader 4, MetaTrader 5 dan TickTrader, tersedia untuk perdagangan melalui akun ECN.

    Penambahan ini merupakan yang terbaru dari sederet penyempurnaan yang telah dilakukan belakangan ini. Anda mungkin ingat FXOpen memperkenalkan perdagangan bebas komisi pada CFD Indeks, karena kami menyadari betapa pentingnya komisi nol bagi para trader.

    Selain itu, ukuran trading minimum untuk CFD indeks juga telah dikurangi di FXOpen dari 0,1 lot menjadi 0,01 lot. Hal ini mengurangi jumlah margin yang diperlukan untuk mengeksekusi deal dan memungkinkan trader untuk memperdagangkan CFD indeks dalam lot yang lebih kecil.


    Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


    Read more...

    Ikuti kabar terkini di Ikuti FXOpen di YouTube, Facebook, Twitter, dan Telegram untuk berita dan pembaruan lainnya.


    FXOpen Customer Service

    E-mail: support@fxopen.com
    Live Chat (24/5)​

    Comment


    • Analisis ETHUSD: Pola Engulfing Bullish di atas $1.785



      Bulls mampu mengendalikan pasar, dan setelah menyentuh titik terendah $1.785 pada 17 Mei, pasangan ETHUSD mulai bergerak naik, dengan permintaan yang kuat terlihat di atas $1.800.



      Pada jangka waktu H1:
      • ETHUSD didukung oleh kenaikan setelah penurunannya di bawah level $1.800 dengan target langsung di $1.850 dan $1.900.
      • Pola bullish engulfing berada di atas level $1.785. Ini adalah pola bullish, yang menandakan akhir dari fase bearish.
      • Indeks kekuatan relatif berada di 59,28, menunjukkan permintaan yang kuat untuk Ether dan berlanjutnya sentimen beli di pasar.
      • Baik STOCH maupun ADX memberikan sinyal netral, artinya harga Ethereum diperkirakan akan tetap dalam fase konsolidasi dalam kisaran jangka pendek.
      • Harga ETH sekarang diperdagangkan di atas rata-rata bergerak eksponensial 100 jam dan 200 jam.
      • Pembalikan bullish harga ETH terlihat di atas $1.785.
      • Kisaran sebenarnya rata-rata menunjukkan volatilitas pasar yang rendah.
      • Indikator osilator pamungkas memberikan sinyal netral.


      Pembalikan Bullish ETH Terlihat di atas $1.785


      Pada rentang waktu D1:
      • Harga ETH diperdagangkan tepat di atas level pivotnya di $1.825 dan bergerak ke saluran bullish ringan.
      • Harga akan menembus level resistensi klasiknya di $1.833 dan level resistensi Fibonacci di $1.839; dukungan lebih lanjut adalah $1.742 dan $1.755.
      • Kita bisa melihat pembentukan pola bullish engulfing.
      • Kisaran jangka pendek diharapkan sedikit bullish.
      • Perlawanan segitiga dan saluran ditembus.


      Pada jangka waktu mingguan:
      • Pasar dibuka bullish.
      • Harga kembali di atas titik pivot.
      • Beberapa indikator teknis memberi sinyal nada netral di pasar.

      Sebagian besar indikator teknikal bersifat bullish. Sebagian besar moving average bullish pada level pasar saat ini di $1.826.

      Level support utama yang harus diperhatikan adalah $1.796, yang merupakan stokastik mentah 14-3 hari di level 20, dan $1.816, yang merupakan titik pivot.

      Minggu Depan

      Nilai tukar Ethereum ke USD terus terkoreksi lebih tinggi, di atas $1.800, yang mencerminkan momentum bullish dan diperkirakan akan bergerak menuju level $1.850 dalam rentang jangka menengah dalam jangka waktu H1.

      Kami melihat garis tren bullish jangka pendek terbentuk dari $1.785 menuju $1.842.

      Prospek jangka pendek langsung untuk ETH telah berubah sedikit bullish, prospek jangka menengah telah berubah menjadi bullish, dan prospek jangka panjang netral dalam kondisi pasar saat ini.

      Zona resistensi berada di $1.839, di mana harga melintasi rata-rata pergerakan 18 hari, dan di $1.852, yang merupakan RSI 14 hari di 50.

      Prospek mingguan untuk harga Ethereum adalah $1.900, dengan zona konsolidasi sekitar $1.850.

      Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


      Read more...

      FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

      *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.

      Comment


      • Outlook Grafik Mingguan AUD/USD dan NZD/USD


        AUD/USD berjuang untuk tetap di atas 0,7000 dan terkoreksi lebih rendah. Demikian pula, NZD/USD menghadapi resistensi kuat di dekat 0,6540.


        Catatan Penting untuk Analisis AUD/USD dan NZD/USD
        • Dolar Aussie memulai koreksi penurunan dari zona 0,7150 terhadap Dolar AS.
        • Ada garis tren bearish penting yang terbentuk dengan resistance di dekat 0,6900 pada grafik mingguan AUD/USD di FXOpen.
        • NZD/USD juga memulai kenaikan stabil di atas level 0,5750 dan 0,6000.
        • Ada garis tren bearish penting yang terbentuk dengan resistance di dekat 0,6365 pada grafik mingguan di FXOpen.


        Analisis Teknis AUD/USD

        Pada grafik mingguan AUD/USD di FXOpen, pasangan naik lebih tinggi di atas level resistensi 0,6540 dan 0,6900. Namun, Dolar Australia gagal menembus zona 0,7150 terhadap Dolar AS.

        Alhasil, terjadi reaksi bearish dari zona 0.7150. Pasangan ini terkoreksi lebih rendah di bawah level pivot 0,6900 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 minggu. Selain itu, ada lonjakan di bawah level retracement Fib 50% dari pergerakan naik dari swing low 0,6170 ke high 0,7157.



        Pada grafik AUD/USD, pasangan ini sekarang menunjukkan tanda-tanda bearish di bawah rata-rata pergerakan sederhana 50 minggu dan garis tren bearish penting dengan resistance di dekat 0,6900. Hanya penutupan harian yang berhasil di atas 0,6900 yang dapat memulai pemulihan kuat menuju level 0,7150.

        Kenaikan lebih lanjut dapat mengirim pasangan menuju level 0,7550. Resistensi utama berikutnya berada di dekat resistensi 0,8000. Pada sisi negatifnya, support utama pertama berada di dekat level retracement Fib 61,8% dari pergerakan naik dari swing low 0,6170 ke high 0,7157 di 0,6540.

        Support utama berikutnya berada di dekat level 0,6400, di bawahnya pasangan ini mungkin dapat memperpanjang penurunannya menuju level 0,6170. Kerugian lebih lanjut mungkin memerlukan pergerakan menuju level 0,6000.

        Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


        Read more...

        Ikuti kabar terkini di Ikuti FXOpen di YouTube, Facebook, Twitter, dan Telegram untuk berita dan pembaruan lainnya.

        FXOpen Customer Service

        E-mail: support@fxopen.com
        Live Chat (24/5)​

        Comment


        • Pembungkus Pasar Mingguan Dengan Gary Thomson: DEFAULT AS, MINYAK MENTAH, E-MINI NASDAQ 100

          Dapatkan berita terbaru tentang tajuk berita terpopuler minggu ini, semuanya dalam satu video praktis. Bergabunglah dengan Gary Thomson, COO FXOpen UK, saat dia menguraikan laporan berita paling signifikan dan membagikan wawasan ahlinya.
          • Bersiaplah untuk kebangkitan E-mini Nasdaq 100 Futures, mencapai puncak tertinggi tahun ini sejauh ini
          • Persiapkan diri Anda untuk hal yang tidak terpikirkan: Default AS. Jelajahi pertanyaan menawan tentang arah apa yang mungkin diambil pasar jika Pemerintah AS kehabisan uang dan temukan 3 aset teratas yang harus diperhatikan. Saatnya menyusun strategi!
          • Analisis Minyak Mentah: Apakah industri berjalan kosong, atau apakah ada perubahan yang mengejutkan? Temukan sekarang!

          Tetap terinformasi dan berdayakan diri Anda dengan video singkat kami yang penuh daya. Tonton sekarang dan tetap perbarui dengan FXOpen.

          Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk mempertajam keterampilan trading Anda dan membuat keputusan yang tepat.

          Tonton video singkat dan informatif kami, dan tetap update dengan FXOpen.



          FXOpen YouTube

          Disclaimer: Prakiraan ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.

          #fxopen #fxopenyoutube #fxopenuk #weeklyvide​

          Comment


          • Analisis Pasar: GBP/USD Berjuang Di Bawah 1,2500 Sementara EUR/GBP Tetap Berisiko


            GBP/USD sedang berjuang untuk menghapus zona resistensi 1,2500. EUR/GBP sekarang mengkonsolidasikan penurunan di bawah resistensi 0,8700.

            Catatan Penting untuk Analisis GBP/USD dan EUR/GBP Hari Ini
            • Pound Inggris diperdagangkan di zona bearish di bawah 1,2500 melawan Dolar AS.
            • Terjadi penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance dekat 1,2445 pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen.
            • EUR/GBP memulai penurunan baru dari zona resistensi 0,8710.
            • Ada pembentukan garis tren bearish besar dengan resistensi dekat 0,8700 pada grafik per jam di FXOpen.

            Analisis Teknis GBP/USD

            Pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen, pasangan ini memulai penurunan besar jauh di atas 1,2520. Pound Inggris diperdagangkan di bawah zona dukungan 1,2500 terhadap Dolar AS.

            Pasangan ini menguji zona support 1,2390. Titik terendah terbentuk di dekat 1,2391 dan baru-baru ini pasangan ini memulai kenaikan baru. Ada pergerakan yang layak di atas rata-rata pergerakan sederhana 50 jam di 1,2445. Lebih penting lagi, ada penembusan di atas garis tren bearish utama dengan resistance di dekat 1,2445.



            Akhirnya, melonjak di atas level retracement Fib 61,8% dari pergerakan ke bawah dari swing high 1,2510 ke low 1,2391. Grafik GBP/USD menunjukkan bahwa pasangan ini menghadapi resistensi di dekat level 1,2475.

            Level retracement Fib 76,4% dari pergerakan turun dari swing high 1,2510 ke low 1,2391 juga dekat 1,2445. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,2500. Pergerakan yang jelas di atas level 1,2500 dapat memicu reli menuju level 1,2540 mengingat RSI di atas 50.

            Pada sisi negatifnya, ada support utama yang terbentuk di dekat level 1,2445. Jika ada penembusan sisi bawah di bawah support 1,2445, pasangan dapat berakselerasi lebih rendah.

            Support utama berikutnya berada di dekat level 1,2390, di bawahnya pasangan dapat menguji 1,2350. Dalam kasus yang disebutkan, GBP/USD mungkin dapat mengunjungi kembali support 1,2320. Penurunan lebih lanjut dapat mengarahkan pasangan menuju support 1,2250.

            Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


            Read more...

            Ikuti kabar terkini di Ikuti FXOpen di YouTube, Facebook, Twitter, dan Telegram untuk berita dan pembaruan lainnya.

            FXOpen Customer Service

            E-mail: support@fxopen.com
            Live Chat (24/5)

            Comment


            • Analisis BTCUSD: Pola Bullish Harami Di Atas $26.394


              Harga Bitcoin melanjutkan momentum bullishnya dari minggu lalu, dan setelah menyentuh level terendah USD 26.394 pada 18 Mei, kita dapat melihat pergerakan menuju fase konsolidasi, setelah itu kami mengharapkan kenaikan di kisaran USD 28.500 dan USD 29.000.



              Pada grafik per jam:
              • Kita dapat dengan jelas melihat pola Harami bullish di atas pegangan USD 26.394.
              • Kisaran persentase STOCH dan Williams menunjukkan level overbought, yang berarti bahwa dalam jangka pendek langsung, penurunan harga diperkirakan terjadi.
              • Resistensi saluran rusak.
              • Indeks kekuatan relatif berada di 63,84, menunjukkan permintaan yang kuat untuk Bitcoin dan kelanjutan fase pembelian di pasar.
              • Sebagian besar indikator teknis utama memberikan sinyal bullish, yang berarti bahwa dalam jangka pendek langsung, kami mengharapkan target USD 28.000 dan USD 28.500.
              • Harga Bitcoin sekarang bergerak di atas rata-rata pergerakan sederhana 100 jam dan rata-rata pergerakan eksponensial 100 jam.
              • Kisaran sebenarnya rata-rata menunjukkan volatilitas pasar yang rendah dengan momentum bullish ringan.


              Bitcoin: Kelanjutan Bullish Terlihat Di Atas $26.394



              Nilai tukar Bitcoin-ke-USD memasuki zona konsolidasi di atas pegangan USD 26.000 setelah itu kita dapat melihat awal pergerakan bullish.

              Pada grafik harian:
              • Kelanjutan bullish harga Bitcoin terlihat di atas USD 26.394.
              • RSI tetap di atas 50, menunjukkan pasar bullish.
              • Harga Bitcoin sekarang diperdagangkan di bawah level pivot USD 27.337.
              • Kisaran jangka pendek sedikit bullish.
              • MACD memotong rata-rata pergerakannya.
              • Zona support terletak di USD 25.881, yang merupakan level terendah 1 bulan, dan di USD 26.624, yang merupakan retracement 38,2% dari level tertinggi 13 minggu.


              BTCUSD kini menghadapi level resistance klasiknya di USD 27.383 dan level resistance Fibonacci di USD 27.406, yang jika ditembus harga akan dapat bergerak ke USD 28.000.

              Prospek jangka pendek untuk Bitcoin agak bullish, prospek jangka menengah telah berubah menjadi bullish, dan prospek jangka panjang tetap netral dalam kondisi pasar saat ini.

              Minggu Depan

              Kita dapat melihat bahwa grafik Bitcoin pada jangka waktu D1 tetap didukung dengan baik di atas pegangan USD 26.000, dan pola kelanjutan jangka menengah terlihat, dengan dukungan saat ini di USD 25.817, yang merupakan titik pivot titik dukungan ke-3.

              Target langsung yang diharapkan adalah USD 28.000, setelah itu kita mungkin melihat beberapa konsolidasi di zona level USD 28.500.

              RSI bulanan berada di 49,54, yang mengindikasikan pasar netral dan pergeseran menuju zona konsolidasi dalam kisaran jangka menengah.

              Kita bisa melihat terbentuknya bullish trend line dari USD 26.394 ke USD 27.489.

              BTCUSD sekarang menghadapi resistensi di USD 27.448, yang merupakan retracement 38,2% dari level terendah 4 minggu, dan di USD 27.879 di mana harga melintasi rata-rata pergerakan 9 hari.

              Prospek mingguan untuk harga Bitcoin diproyeksikan sebesar USD 29.000 dengan zona konsolidasi sebesar USD 28.500.

              Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


              Read more...

              FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

              *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.

              Comment


              • Analisis Pasar: EUR/USD Berubah Merah, USD/CHF Bulls Mengendalikan


                EUR/USD memulai penurunan baru dari resistensi 1,0830. USD/CHF naik dan mungkin mengarah ke resistensi 0,9060.

                Catatan Penting untuk Analisis EUR/USD dan USD/CHF Hari Ini
                • Euro berjuang untuk menghapus resistensi 1,0845 terhadap Dolar AS.
                • Ada garis tren bearish besar yang terbentuk dengan resistance di dekat 1.0800 pada grafik per jam EUR/USD di FXOpen.
                • USD/CHF naik di atas zona resistensi 0,9000.
                • Ada garis tren bearish penting yang terbentuk dengan resistance di dekat 0,9020 pada grafik per jam di FXOpen.


                Analisis Teknis EUR/USD

                Pada grafik per jam EUR/USD di FXOpen, pasangan ini menghadapi penolakan di dekat 1,0830. Euro memulai penurunan baru dari ayunan tinggi 1,0828 terhadap Dolar AS.

                Ada pergerakan di bawah simple moving average 50 jam di 1,0800. Pasangan ini menguji support 1,0765. Titik terendah terbentuk di dekat 1,0760 dan pasangan ini sekarang mengoreksi penurunan. Ini perlahan bergerak lebih tinggi di atas level retracement Fib 23,6% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 1,0828 ke low 1,0760.



                Resistensi langsung sisi atas dekat rata-rata pergerakan sederhana 50 jam di 1,0790. Itu dekat dengan level retracement Fib 50% dari penurunan baru-baru ini dari swing high 1,0828 ke low 1,0760.

                Resistance utama pertama adalah garis tren bearish utama di 1.0810. Penembusan sisi atas di atas level 1,0810 mungkin mengirim pasangan menuju resistensi 1,0845. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,0900. Kenaikan lebih lanjut mungkin membuka pintu untuk pergerakan menuju level 1,0920.

                Jika tidak ada pergerakan di atas 1.0810 dan RSI tetap di bawah 50, pasangan ini mungkin memulai penurunan baru. Pada sisi negatifnya, support langsung pada grafik EUR/USD terlihat di dekat 1,0765.

                Support utama berikutnya berada di dekat level 1,0750. Penembusan sisi bawah di bawah support 1,0750 dapat mengirim pasangan menuju level 1,0720.

                Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                Read more...

                Ikuti kabar terkini di Ikuti FXOpen di YouTube, Facebook, Twitter, dan Telegram untuk berita dan pembaruan lainnya.

                FXOpen Customer Service

                E-mail: support@fxopen.com
                Live Chat (24/5)

                Comment


                • Analisis LTCUSD: Pola Marubozu Hitam di bawah $93,46


                  Bulls tidak dapat mengendalikan pasar, dan setelah menyentuh level tertinggi $93,46 pada tanggal 23 Mei, pasangan LTC/USD mulai bergerak dalam tren bearish, menyentuh level terendah $82,60 hari ini di awal sesi perdagangan Asia.



                  Pada grafik per jam:
                  • Ada lilin Marubozu hitam di bawah pegangan $93,46. Ini menandakan dimulainya fase bearish di pasar.
                  • Harga Litecoin diperdagangkan di bawah rata-rata pergerakan sederhana 100 jam, rata-rata pergerakan eksponensial 200 jam, dan level pivotnya di $84,49.
                  • Indeks kekuatan relatif berada di 38,28, menunjukkan lemahnya permintaan untuk Litecoin dan pergeseran menuju fase bearish di pasar.
                  • Litecoin tetap di bawah sebagian besar moving average, yang memberikan sinyal bearish pada level pasar saat ini di $84,49.
                  • Beberapa indikator teknis bersifat netral.
                  • Kisaran sebenarnya rata-rata menunjukkan volatilitas pasar yang rendah.


                  Pembalikan Bullish Litecoin Terlihat di atas $79,64


                  Pada grafik harian:
                  • Litecoin terus bergerak dalam tren bearish setelah penurunan baru-baru ini di bawah level $90,00.
                  • Nilai tukar Litecoin ke USD berkisar di bawah $90,00 dengan lebih banyak kerugian terletak di level $82 dan $80.
                  • Kita bisa melihat pola pembalikan tren bearish dengan rata-rata pergerakan adaptif 20 dan 50 periode.

                  Harga Litecoin gagal menembus sisi atas di atas level resistensi $95,00, dan kita dapat melihat penurunan berkelanjutan karena harga LTC memulai koreksi sisi bawah di bawah level $90,00.

                  Litecoin sekarang terlihat berkonsolidasi di atas level $84,00, dan penembusan sisi bawah dapat membawanya ke level dukungan $80,00.

                  LTCUSD akan menembus level dukungan klasiknya di $84,11 dan level dukungan Fibonacci di $84,39, setelah itu jalur menuju $80 akan dibersihkan.

                  Litecoin menghadapi resistensi di $87,48, yang merupakan titik pivot, dan di $88,13, yang merupakan RSI 1 hari di 50.

                  Minggu Depan

                  Harga Litecoin terus terkoreksi lebih rendah terhadap Dolar AS, dan momentum bearish yang kuat terlihat, dengan penurunan lebih lanjut di level $82 dan $80.

                  Sebagian besar indikator teknis memberi sinyal sentimen bearish di pasar.

                  Harga Litecoin harus tetap di atas level support penting $79,48, yang merupakan stokastik mentah 14-3 hari di 20, dan di $79,66, di mana harga melintasi rata-rata pergerakan 9 hari.

                  Proyeksi mingguan untuk harga Litecoin adalah $80, dengan zona konsolidasi $82.

                  Prospek jangka pendek untuk Litecoin telah berubah agak bearish, prospek jangka menengah menjadi bearish, dan prospek jangka panjang netral pada kondisi pasar saat ini.


                  Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                  Read more...

                  FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                  *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.


                  Comment


                  • Analisis Pasar: Emas dan Minyak Mentah Berisiko Lebih Banyak Merugi



                    Harga emas berjuang di bawah level dukungan $1.967. Harga minyak mentah juga menurun dan tetap berisiko mengalami kerugian di bawah $70,75.

                    Catatan Penting untuk Analisis Harga Emas dan Minyak Hari Ini
                    • Harga emas gagal menembus resisten $1.982 dan memangkas kenaikan terhadap Dolar AS.
                    • Sekarang mengikuti saluran penurunan jangka pendek dengan resistensi dekat $1.948 pada grafik per jam emas di FXOpen.
                    • Harga minyak mentah juga bergerak lebih rendah di bawah level $72,80 dan $72,00.
                    • Terjadi penembusan di bawah garis tren bullish utama dengan support di dekat $73,50 pada grafik per jam XTI/USD di FXOpen.


                    Analisis Teknis Harga Emas

                    Pada grafik per jam Emas di FXOpen, harga berjuang untuk memulai kenaikan baru di atas resistensi $1.982. Harga memulai penurunan baru di bawah dukungan $1.967.



                    Ada penutupan di bawah rata-rata pergerakan sederhana 50 jam dan $1.950. Harga menguji zona dukungan $1.938. Level rendah terbentuk di $1.936,68, dan harga sekarang mengkonsolidasikan kerugian. Itu mengikuti saluran penurunan jangka pendek dengan resistensi di dekat $1.948.

                    Resistensi saluran berada di dekat level retracement Fib 23,6% dari pergerakan turun dari ayunan tinggi $1.982 ke rendah $1.938. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level $1.950.

                    Jika penembusan terjadi, harga akan menargetkan resistensi $1.960 di dekat level retracement Fib 50% dari pergerakan turun dari ayunan tinggi $1.982 ke level terendah $1.938 dan rata-rata pergerakan sederhana 50 jam. Penembusan sisi atas di atas $1.960 dapat mengirim harga Emas menuju $1.967. Kenaikan lebih lanjut mungkin dapat menentukan kecepatan kenaikan menuju level $1.982.

                    Dukungan awal pada sisi bawah berada di dekat level $1.938. Titik support utama pertama berada di dekat level $1.932. Dukungan berikutnya berada di dekat level $1.920. Jika ada penembusan sisi bawah di bawah $1.920, harga mungkin akan turun drastis menuju $1.900, di bawahnya bulls dapat mengincar pengujian di $1.880.

                    Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                    Read more...

                    Comment


                    • Penutupan Pasar Mingguan Dengan Gary Thomson: SAHAM AMD, GBP TURUN, FTSE JATUH, DOW JONES DI BAWAH

                      Tonton Video Market Wrap Mingguan FXOpen 22 - 26 Mei

                      Di Berita Pasar FXOpen, COO FXOpen UK Gary Thomson meringkas kejadian minggu ini dan membahas laporan berita paling signifikan. Anda juga dapat menemukan versi teks dari laporan berita di sumber daya Internet kami.

                      Dapatkan berita terbaru tentang tajuk berita terpopuler minggu ini, semuanya dalam satu video praktis. Bergabunglah dengan Gary Thomson, COO dari FXOpen UK, saat dia merinci laporan berita paling signifikan dan membagikan wawasan ahlinya dalam Video Bungkus Pasar Mingguan FXOpen 22 - 26 Mei.
                      • Harga saham AMD menembus level tertinggi Agustus 2022. Bagaimana harga saham Advanced Micro Devices bisa berubah?
                      • Bagaimana dengan defaultnya? GBP turun ke titik terendahnya terhadap USD dalam seminggu.
                      • FTSE turun dengan cepat ke posisi terendah April. Akankah Bank of England menaikkan suku bunga pada pertemuan berikutnya?
                      • Dow Jones mencapai posisi terendah Mei. Analis mengatakan kemungkinan gagal bayar saat ini adalah 25% dan meningkat setiap hari.

                      Tetap terinformasi dan berdayakan diri Anda dengan video singkat kami namun penuh daya. Tonton sekarang dan tetap perbarui dengan FXOpen.
                      Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk mempertajam keterampilan trading Anda dan membuat keputusan yang tepat.

                      Tonton video singkat dan informatif kami, dan tetap update dengan FXOpen.



                      FXOpen YouTube

                      Disclaimer: Prakiraan ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, undangan atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.

                      #fxopen #fxopenyoutube #fxopenuk #weeklyvide

                      Comment


                      • Analisis Pasar: GBP/USD Mengincar Kenaikan Baru Sementara USD/CAD Turun Untuk Mendukung



                        GBP/USD mencoba kenaikan baru dari dukungan 1,2310. USD/CAD mengoreksi kenaikan dan mendekati support 1,3585.

                        Catatan Penting untuk Analisis GBP/USD dan USD/CAD Hari Ini
                        • British Pound terus menurun dari zona resistensi 1,2475.
                        • Ada garis tren bearish penting yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,2360 pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen.
                        • USD/CAD mengoreksi kenaikan dari zona resistensi 1,3650.
                        • Terdapat channel menurun atau terbentuk pola bullish flag dengan resistance di dekat 1.3620 pada grafik per jam di FXOpen.


                        Analisis Teknis GBP/USD

                        Pada grafik per jam GBP/USD di FXOpen, pasangan ini memulai penurunan besar dari zona 1,2475. Pound Inggris turun di bawah dukungan 1,2390 terhadap Dolar AS.

                        Bears mendorong pasangan ini di bawah support 1,2360 dan simple moving average 50 jam. Itu menguji ulang dukungan 1,2310. Terendah baru-baru ini terbentuk di dekat 1,2321 dan harga sekarang mencoba kenaikan baru.



                        Itu kembali di atas level retracement Fib 23,6% dari pergerakan ke bawah dari swing high 1,2395 ke low 1,2321. Resisten terdekat berada di dekat tren bearish utama di 1,2360.

                        Level retracement Fib 50% dari pergerakan turun dari swing high 1.2395 ke low 1.2321 juga dekat dengan resistance garis tren. Resistensi besar pertama pada grafik GBP/USD berada di dekat level 1,2380. Resisten utama berikutnya berada di dekat level 1,2390. Kenaikan lebih lanjut dapat mengarahkan pasangan menuju resistensi 1,2475 dalam waktu dekat.

                        Jika tidak ada penembusan sisi atas dan RSI turun di bawah 50, pasangan ini mungkin memulai penurunan baru. Support awal berada di dekat rata-rata pergerakan sederhana 50 jam di 1,2340. Support utama berikutnya berada di 1,2310, di mana kenaikkan mungkin akan bertahan. Jika ada penembusan sisi bawah, GBP/USD mungkin akan menguji support 1,2240.

                        Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                        Read more...

                        FXOpen Customer Service

                        E-mail: support@fxopen.com
                        Live Chat (24/5)​

                        Comment


                        • Analisis BTCUSD: Pola Tweezer Bottom di atas $26.121



                          Harga Bitcoin melanjutkan momentum bullishnya dari minggu lalu setelah menyentuh titik terendah $26.121 pada 25 Mei, dengan kenaikan kuat yang terletak di kisaran $28.500 dan $29.000.



                          Pada grafik per jam:
                          • Kita dapat dengan jelas melihat pola tweezer bottom di atas level $26.121, yang menunjukkan tren bullish.
                          • Baik STOCH dan STOCHRSI menunjukkan kondisi pasar overbought, yang berarti bahwa dalam jangka pendek, penurunan harga dapat terjadi.
                          • MACD melintasi UP rata-rata pergerakannya.
                          • Indeks kekuatan relatif berada di 56,95, menunjukkan permintaan yang kuat untuk Bitcoin dan berlanjutnya tekanan beli di pasar.
                          • Sebagian besar indikator teknis utama memberikan sinyal bullish, yang berarti bahwa dalam jangka pendek langsung, target yang diharapkan adalah $28.000 dan $28.500.
                          • Harga Bitcoin sekarang bergerak di atas rata-rata pergerakan sederhana 100 jam dan rata-rata pergerakan eksponensial 100 jam.
                          • Kisaran sebenarnya rata-rata menunjukkan volatilitas pasar yang rendah dengan momentum bullish ringan.


                          Kelanjutan Bullish Bitcoin Terlihat di atas $26.121



                          Nilai tukar Bitcoin ke USD memasuki zona konsolidasi di atas pegangan $27.500, setelah itu kita dapat melihat awal dari pergerakan bullish.

                          Pada grafik harian:
                          • Pola harami bullish terlihat.
                          • RSI tetap di atas 50, menunjukkan pasar bullish.
                          • Harga Bitcoin sekarang diperdagangkan di atas level pivotnya di $27.802.
                          • Kisaran jangka pendek sedikit bullish.
                          • Resistansi horizontal ditembus.
                          • Crossover harga bullish terlihat dengan AMA50 dan AMA100.

                          Zona dukungan terletak di $26.391, yang merupakan stokastik mentah 14-3 hari di 20, dan di $26.624, yang merupakan retracement 38,2% dari level tertinggi 13 minggu.

                          BTCUSD sekarang menghadapi level resistensi klasiknya di $27.854 dan level resistensi Fibonacci di $27.894, jika ditembus, harga akan dapat bergerak ke $28.500.

                          Minggu Depan

                          Awal minggu ini sangat bagus untuk Bitcoin karena harganya tetap di atas $26.000, menyentuh level tertinggi $28.374 pada 29 Mei.

                          Harga Bitcoin bullish di atas $28.000 pada grafik harian dengan pembentukan saluran naik, dengan support saat ini di $26.729, yang merupakan level support pertama pivot point.

                          Target langsung yang diharapkan adalah $28.500, setelah itu kita mungkin melihat beberapa konsolidasi di zona $29.000.

                          Saat ini, harga mengoreksi lebih rendah dan diperdagangkan mendekati $27.915, yang merupakan retracement 50% dari tertinggi/terendah 4 minggu.

                          Kita bisa melihat pembentukan garis tren bullish dari $26.121 ke $28.056.

                          BTCUSD sekarang menghadapi resistensi di $28.098, yang merupakan osilator MACD 3-10 hari, dan di $28.538, yang merupakan titik resistensi pertama dari indikator titik pivot.

                          Prospek mingguan untuk harga Bitcoin adalah $29.500, dengan zona konsolidasi $29.000.

                          Prospek jangka pendek untuk Bitcoin agak bullish, prospek jangka menengah telah berubah menjadi bullish, dan prospek jangka panjang tetap netral dalam kondisi pasar saat ini.

                          Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                          Read more...

                          FXOpen menawarkan CFD cryptocurrency paling populer di dunia*, termasuk Bitcoin dan Ethereum. Spread mengambang, leverage 1:2, margin call 30%, ukuran transaksi minimum 0,01 lot tanpa maksimum — siap melayani Anda. Buka akun trading Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                          *Di FXOpen UK dan FXOpen AU, CFD Mata Uang Kripto hanya tersedia untuk diperdagangkan oleh klien yang dikategorikan sebagai klien Profesional menurut Aturan FCA dan klien Profesional menurut Aturan ASIC. Mereka tidak tersedia untuk diperdagangkan oleh klien Ritel.

                          Comment


                          • Analisis Pasar: EUR/USD Tetap Berisiko Sementara USD/JPY Memangkas Kenaikan


                            EUR/USD memulai penurunan baru di bawah support 1,0765. USD/JPY naik secara signifikan di atas 140,00 dan baru-baru ini memulai koreksi sisi bawah.


                            Catatan Penting untuk Analisis EUR/USD dan USD/JPY Hari Ini
                            • Euro menurun dan menunjukkan tanda bearish di bawah zona resistance 1.0745.
                            • Ada garis tren bearish penting yang terbentuk dengan resistance di dekat 1,0715 pada grafik per jam EUR/USD di FXOpen.
                            • USD/JPY memulai reli besar di atas level 138,88 dan 140,00.
                            • Terdapat garis tren bullish besar yang terbentuk dengan support di dekat 139,65 pada grafik per jam di FXOpen.


                            Analisis Teknis EUR/USD

                            Pada grafik per jam EUR/USD di FXOpen, pasangan ini memulai penurunan baru dari resistensi 1,0790. Euro turun di bawah zona support 1,0745 terhadap Dolar AS.

                            Itu menetap di bawah rata-rata pergerakan sederhana 50 jam dan melonjak di bawah 1,0690. Titik terendah terbentuk di dekat 1,0672 sebelum terjadi pemulihan kecil. Pasangan ini naik di atas 1,0715 namun bears aktif di dekat resistance 1,0745.



                            Level tertinggi terbentuk di dekat 1.0746 dan pasangan ini bergerak lebih rendah lagi. Ada pergerakan di bawah level retracement Fib 50% dari pergerakan naik dari terendah 1,0672 ke tertinggi 1,0746.

                            RSI menurun dan EUR/USD mendekati level retracement Fib 76,4% dari pergerakan naik dari terendah 1,0672 ke tertinggi 1,0746 di 1,0690. Support besar pertama berada di dekat level 1,0670, di bawahnya pasangan ini dapat memulai penurunan besar. Dalam kasus yang disebutkan, pasangan ini mungkin menukik menuju zona support 1,0620.

                            Pada grafik EUR/USD, pasangan ini sekarang menghadapi resistensi di dekat garis tren bearish utama di 1,0715. Resistensi utama berikutnya berada di dekat level 1,0745. Penembusan sisi atas di atas 1,0745 dapat mengatur kecepatan kenaikan lainnya. Dalam kasus yang dinyatakan, pasangan mungkin mengunjungi 1,0790.

                            Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                            Read more...

                            Ikuti kabar terkini di Ikuti FXOpen di YouTube, Facebook, Twitter, dan Telegram untuk berita dan pembaruan lainnya.

                            FXOpen Customer Service

                            E-mail: support@fxopen.com
                            Live Chat (24/5)​

                            Comment


                            • Analisis Pasar: EURO STOXX 50 Mencapai Terendah 2 Bulan


                              Selama 3 hari pertama minggu ini, harga EURO STOXX 50 (SX5E) telah turun lebih dari 3%.

                              Ini difasilitasi oleh:
                              -> harga minyak lebih rendah menjelang pertemuan OPEC+ yang dijadwalkan pada 4 Juni. Menteri perminyakan Saudi mendesak spekulan pasar untuk "berhati-hati";
                              -> ketidakpastian tentang plafon utang AS. Sementara kesepakatan telah dicapai secara tentatif, itu belum secara resmi disetujui oleh Senat. Tinggal beberapa jam lagi;
                              -> berkurangnya saham perusahaan-perusahaan Eropa yang memproduksi barang-barang mewah karena turunnya permintaan;
                              -> data yang mengecewakan dari China (kami menulisnya kemarin), yang dengannya Eropa aktif berdagang.



                              Setelah melakukan analisa teknikal pada grafik EURO STOXX 50, kami dapat berasumsi bahwa penurunan mungkin melambat, karena:

                              -> Aksi harga SX5E menunjukkan bahwa level 4.222, yang berfungsi sebagai resistensi penting di bulan Maret, sekarang tampaknya berfungsi sebagai support;
                              -> dukungan juga dapat diberikan oleh garis bawah dari downlink lokal (ditunjukkan dengan warna merah).
                              -> garis bawah saluran naik jangka panjang (ditampilkan dengan warna biru) dapat memberikan kepercayaan kepada sapi jantan.

                              Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                              * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

                              Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                              Read more...

                              Comment


                              • Analisis Pasar: AUD/USD Meroket



                                Sejak awal sesi perdagangan kemarin, kurs AUD/USD telah meningkat sebesar 1,7%. Ini karena perbedaan kebijakan moneter Fed dan RBA.

                                Di satu sisi, Presiden Fed Philadelphia Patrick Harker mengatakan pada hari Kamis bahwa sudah waktunya untuk setidaknya menekan tombol stop untuk satu pertemuan dan melihat bagaimana kelanjutannya, mengacu pada pertemuan 13-14 Juni dan jeda dalam serangkaian kepentingan Fed. kenaikan tarif.

                                Di sisi lain, Australia menaikkan upah minimum sebesar 5,75% mulai 1 Juli, sebuah keputusan yang akan mempengaruhi upah 2 juta orang. Ini adalah argumen yang mendukung fakta bahwa RBA akan terus menaikkan suku bunga. Keputusan akan diumumkan pada 6 Juni.



                                Grafik AUD/USD menunjukkan bahwa kurs telah naik ke level penting 0,66. Pada bulan Maret dan April, itu berfungsi sebagai level support. Dan menurut analisis teknis AUD/USD, setelah penembusan bearish pada bulan Mei, level ini sekarang mungkin menawarkan resistensi.

                                Jika kenaikkan mampu mendapatkan pijakan di atas 0,66, target mereka berikutnya bisa menjadi garis median saluran turun (ditunjukkan dengan warna biru) yang telah ada tahun ini.

                                Perdagangkan indeks global dengan komisi nol dan spread ketat dengan Broker Inovatif 2022*. Buka akun FXOpen Anda sekarang atau pelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang lebih jauh dengan FXOpen.

                                * FXOpen International, broker ECN terbaik tahun 2022, menurut IAFT

                                Artikel ini hanya mewakili pendapat Perusahaan FXOpen, tidak boleh ditafsirkan sebagai penawaran, ajakan, atau rekomendasi sehubungan dengan produk dan layanan Perusahaan FXOpen atau sebagai nasihat keuangan.


                                Read more...

                                Comment

                                Working...
                                X